Putrinya Kerap Diejek Berkulit Gelap, Shah Rukh Khan Angkat Bicara

Shah Rukh Khan membela putrinya yang kerap mendapat ejekan haters.

oleh Liputan6.com diperbarui 15 Nov 2018, 11:20 WIB
Shah Rukh Khan (AFP/Bintang.com)

Liputan6.com, Mumbai - Dari tiga anak Shah Rukh Khan dan Gauri Khan, nama Suhana Khan kerap menjadi bahan ledekan haters. Penyebabnya tak lain karena Suhana dianggap berkulit lebih gelap ketimbang dua saudaranya.

Hal ini pun disadari oleh Shah Rukh Khan, yang mengakui bahwa Suhana memang lebih gelap daripada anaknya yang lain. Tetapi hal itu tak membuat Suhana jadi tidak cantik.

"Aku akan berkata jujur. Kulit Suhana memang gelap. Tetapi bagiku, dia adalah perempuan paling cantik di dunia. Dan tidak ada satu orang pun yang bisa berkata sebaliknya kepadaku," ujar Shah Rukh Khan seperti dilansir dari Pinkvilla.com.

Shah Rukh Khan sendiri pernah dirundung oleh publik India karena ia jadi bintang iklan pencerah kulit. Banyak yang menyebutnya tak bersyukur jadi orang India dengan kulit asli mereka yang gelap.

2 dari 3 halaman

Sanggahan

Suhana Khan dan Shah Rukh Khan (Instagram/suhana_khan3)

Shah Rukh Khan menyanggah tudingan tersebut dan menyatakan bahwa dirinya hanyalah seorang manusia biasa. Ketika menerima tawaran iklan tersebut, Shah Rukh Khan tak lantas ingin dilihat jadi pria paling ganteng di India.

"Aku enggak ganteng, dan bukan yang paling tampan di sini. Hanya saja, wajahku memang poster-boy. Tapi aku adalah orang biasa. Keluargaku berasal dari kalangan menengah ke bawah. Istriku, anakku dan aku adalah orang normal, dan aku tidak akan membiarkan orang lain menindas keluargaku," kata ayah tiga anak ini.

3 dari 3 halaman

Jadi Sorotan

Shahrukh Khan dan Suhana Khan. (Instagram/iamsrk)

Menjadi anak Shah Rukh Khan membuat Suhana Khan ikut mendapatkan sorotan. Dan serangan dari haters pun sudah kerap dirasakan oleh gadis yang sekarang masih duduk di bangku SMA itu.

Sebutan bahwa dirinya tidak cantik, tak pintar dan hanya mengumbar keseksian kerap diterima oleh Suhana. Publik India menilai anak kedua Shah Rukh Khan ini terlalu berusaha untuk tampil seksi agar bisa diterima publik. Yang pada akhirnya hanya membuatnya dihujat lebih ramai lagi di India.

Tetapi bagi Shah Rukh Khan, Suhana adalah gadis tercantik di dunia. Tak peduli orang lain bilang apa. (Wulan Noviarina/Kapanlagi.com)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya