Berstatus Tersangka, Kriss Hatta Dapat Pesan Menohok dari Nikita Mirzani

Bukan kali ini Nikita Mirzani mengirimkan pesan di Instagram Kriss Hatta.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 13 Nov 2018, 11:00 WIB
Perseteruan Kriss Hatta dan Hilda Vitria masih terus bergulir. Bahkan, Kriss yang mengaku suami Hilda membongkar video pernikahannya pada salah satu televisi swasta. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani gembira dengan penatapan Kriss Hatta sebagai tersangka, terkait kasus pemalsuan dokumen nikah yang dilaporkan oleh Hilda Vitria. Bahkan melalui Instagram Story-nya, Nikita Mirzani sempat mengunggah Surat Pemberitahuan Perkembangan Hasil Penyidikan (SP2HP) yang banyak tersebar di media sosial.

Tak sampai di situ, ternyata Nikita Mirzani juga mengirim direct massage (DM) ‎alias pesan pribadi di Instagram. Ada kesan Nikita menyindir Kriss Hatta terkait penetapan tersangka tersebut.

"‎Dia (Nikita Mirzani) DM, 'Gimana senang dong sekarang (jadi tersangka) selamat ya.' Begitu," ujar Kriss Hatta ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (12/11/2018).

Ternyata, bukan kali ini Nikita Mirzani mengirimkan pesan di Instagram Kriss Hatta. Sebelumnya, Nikita Mirzani juga sempat mencaci maki Kriss melalui DM Instagram.Kriss

2 dari 3 halaman

Mencaci Maki

Artis Nikita Mirzani memberikan keterangan kepada awak media di kawasan Tandean, Jakarta, Rabu (17/7). Perubahan Dipo Latief, kata Nikita, dikarenakan lingkungan. Dia menuding orang-orang di sekitar Dipo punya pengaruh buruk. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

‎"Sebelumnya juga pernah (mengirim DM). Di atasnya panjang, isinya dia mencaci maki saya," ujar Kriss Hatta.

Indra Tarigan sebagai kuasa hukum Kriss Hatta, menilai bahwa Nikita Mirzani tak punya kapasitas untuk ikut campur terkait perseteruan Kriss Hatta dengan Hilda Vitria. Meskipun, Hilda Vitria adalah kekasih sahabatnya, Billy Syahputra‎.

3 dari 3 halaman

Terlalu Ikut Campur

Kriss Hatta [foto: instagram.com/krisshatta07]

Terlebih, Nikita Mirzani menyebarkan SP2HP penetapan tersangka Kriss Hatta di Instagramnya.

‎"Dia (Nikita Mirzani) tidak punya kapasitas dalam kasus ini. Terlalu ikut campur. Jadi segera juga kami akan ambil tindakan untuk Nikita Mirzani. Apalagi dia menyebarkan surat penetapan tersangka yang sebenarnya bersifat rahasia," kata Indra Tarigan.

Bila tak ada halangan, Indra Tarigan akan mempolisikan Nikita Mirzani empat hari lagi di Polda Metro Jaya.

"Jumat kita Laporkan (Nikita Mirzani)," kata Indra Tarigan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya