FOTO: Intip Latihan Manchester United Jelang Hadapi Juventus

Manchester United akan bertanding melawan wakil Italia, Juventus pada grup H Liga Champions di Allianz Stadium, Italia

oleh Johan Fatzry diperbarui 07 Nov 2018, 16:50 WIB
Intip Latihan Manchester United Jelang Hadapi Juventus
Manchester United akan bertanding melawan wakil Italia, Juventus pada grup H Liga Champions di Allianz Stadium, Italia
Pelatih Manchester United, Jose Mourinho melihat pemainya berlatih di Carrington di Manchester, Inggris (6/11). Manchester United akan bertanding melawan wakil Italia, Juventus pada grup H Liga Champions. (AFP Photo/Paul Ellis)
Para pemain Manchester United melakukan pemanasan saat latihan tim di Carrington di Manchester, Inggris (6/11). Di pertemuan pertama di Old Trafford Juventus menang tipis atas Manchester United 1-0 berkat Gol striker Paulo Dybala. (AFP Photo/Paul Ellis)
Striker Manchester United, Anthony Martial bersiap mengikuti latihan tim di Carrington di Manchester, Inggris (6/11). Manchester United akan bertanding melawan wakil Italia, Juventus pada grup H Liga Champions. (AFP Photo/Paul Ellis)
Gelandang Mancheter United, Juan Mata bersiap mengikuti latihan tim di Carrington di Manchester, Inggris (6/11). Di pertemuan pertama di Old Trafford Juventus menang tipis atas Manchester United 1-0 berkat Gol striker Paulo Dybala. (AFP Photo/Paul Ellis)
Gelandang Manchester United, Paul Pogba dan Marouane Fellaini bersiap mengikuti latihan tim di Carrington di Manchester, Inggris (6/11). Manchester United akan bertanding melawan wakil Italia, Juventus pada grup H Liga Champions. (AFP Photo/Paul Ellis)
Gelandang Manchester United, Ashley Young berbincang dengan pelatih Jose Mourinho saat sesi latihan tim di Carrington di Manchester, Inggris (6/11). MU akan bertanding melawan wakil Italia, Juventus pada grup H Liga Champions. (AFP Photo/Paul Ellis)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya