FOTO: Melihat Kerennya Motor Gesits yang Siap Diproduksi Massal

Motor listrik Gesits buatan Indonesia ini akan diproduksi massal dengan kapasitas produksi 50 ribu unit dalam satu tahun.

oleh Johan Fatzry diperbarui 07 Nov 2018, 12:47 WIB
Motor Gesits
Motor listrik Gesits buatan Indonesia ini akan diproduksi massal dengan kapasitas produksi 50 ribu unit dalam satu tahun.
Motor Gesits terlihat di Halaman Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (7/11). Motor Gesits ini akan diproduksi massal di pabrik perakitan yang berada di kawasan industri Wijaya Karya di Cileungsi, Bogor, Jawa Barat. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Paspampres tengah memarkirkan motor Gesits di Halaman Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (7/11). Motor listrik Gesits merupakan akronim dari Garansindo Electric Scooter ITS. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Paspampres tengah memarkirkan motor Gesits di Halaman Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (7/11).Motor listrik Gesits buatan Indonesia ini akan diproduksi massal pada November 2018. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Paspampres mengecek motor Gesits di Halaman Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (7/11). Produksi Gesits akan dilakukan di pabrik PT Wika Industri dan Konstruksi di Gunung Putri Bogor dengan kapasitas produksi 50 ribu unit satu tahun. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Paspampres mengecek motor Gesits di Halaman Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (7/11). Motor Listrik Gesits ini akan hadir dengan mengusung mesin bertenaga listrik dengan daya motor sebesar 5 KW. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Paspampres memarkirkan motor Gesits di Halaman Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (7/11). Motor ini akan dibekali baterai jenis Lithium Ion yang memiliki daya kapasitas hingga 5.000 WH dengan waktu pengisian antara 3 sampai 4 jam. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Paspampres memarkirkan motor Gesits di Halaman Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (7/11). Motor Listrik Gesits diklaim tak kalah dengan motor matic bermesin 125 cc sehingga mampu berakselerasi dengan kecepatan 100 Km/jam. (Liputan6.com/Angga Yuniar

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya