FOTO: Menikmati Pesona Keindahan Gunung Fuji Jepang

Gunung Fuji adalah gunung tertinggi di Jepang, terletak di perbatasan Prefektur Shizuoka dan Yamanashi, di sebelah barat Tokyo.

oleh Johan Fatzry diperbarui 01 Nov 2018, 22:00 WIB
Gunung Fuji Jepang
Gunung Fuji adalah gunung tertinggi di Jepang, terletak di perbatasan Prefektur Shizuoka dan Yamanashi, di sebelah barat Tokyo.
Seorang turis melihat Gunung Fuji dari Fujikawaguchiko, Prefektur Yamanashi, Jepang (1/11). Gunung Fuji adalah gunung tertinggi di Jepang, terletak di perbatasan Prefektur Shizuoka dan Yamanashi, di sebelah barat Tokyo. (AFP Photo/Behrouz Mehri)
Gunung Fuji, gunung tertinggi di Jepang, terlihat dari Fujikawaguchiko, Prefektur Yamanashi (1/11). Gunung Fuji terletak dekat pesisir Pasifik di pusat Honshu. (AFP Photo/Behrouz Mehri)
Turis mengambil foto Gunung Fuji di samping danau Yamanaka di desa Yamanakako, Prefektur Yamanashi, Jepang (1/11). Gunung Fuji dikelilingi oleh tiga kota yaitu Gotemba (timur), Fuji-Yoshida (utara) dan Fujinomiya (barat daya). (AFP Photo/Behrouz Mehri)
Gunung Fuji, gunung tertinggi di Jepang, terlihat dari Fujikawaguchiko, Prefektur Yamanashi (1/11). Gunung setinggi 3.776 m ini dikelilingi juga oleh lima danau yaitu Kawaguchi, Yamanaka, Sai, Motosu dan Shoji. (AFP Photo/Behrouz Mehri)
Turis melihat Gunung Fuji dari Fujikawaguchiko, Prefektur Yamanashi (1/11). Gunung Fuji adalah simbol Jepang yang terkenal dan sering digambarkan dalam karya seni dan foto-foto, serta dikunjungi pendaki gunung maupun wisatawan. (AFP Photo/Behrouz Mehri)
Gunung Fuji, gunung tertinggi di Jepang, terlihat dari Fujikawaguchiko, Prefektur Yamanashi (1/11). Gunung Fuji diperkirakan terbentuk sekitar 10.000 tahun yang lalu. (AFP Photo/Behrouz Mehri)
Turis melihat Gunung Fuji dari Fujikawaguchiko, Prefektur Yamanashi (1/11). Gunung Fuji terakhir kali meletus pada tahun 1707–1708. (AFP Photo/Behrouz Mehri)
Gunung Fuji, gunung tertinggi di Jepang, terlihat dari Fujikawaguchiko, Prefektur Yamanashi (1/11). Sekitar 200.000 orang mendaki Gunung Fuji setiap tahunnya, 30% di antaranya orang asing. (AFP Photo/Behrouz Mehri)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya