FOTO: Hamil Muda, Begini Penampakan Perut Buncit Meghan Markle

Meghan Markle yang sedang hamil muda mulai menunjukkan perut buncitnya saat mengikuti tur ke Australia dan Pasifik Selatan bersama Pangeran Harry.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 23 Okt 2018, 20:35 WIB
Hamil Muda, Begini Penampakan Perut Buncit Meghan Markle
Meghan Markle yang sedang hamil muda mulai menunjukkan perut buncitnya saat mengikuti tur ke Australia dan Pasifik Selatan bersama Pangeran Harry.
Pangeran Harry dan Meghan Markle berjalan di sepanjang Kingfisher Bay Jetty saat kunjungan ke Pulau Fraser, Australia, Senin (22/10). Meghan yang sedang hamil muda mulai menunjukkan perut buncitnya. (AP Photo/Kirsty Wigglesworth, Pool)
Pangeran Harry dan Meghan Markle saling tatap saat berjalan di sepanjang Kingfisher Bay Jetty, Pulau Fraser, Australia, Senin (22/10). Meghan saat ini tengah memasuki masa kehamilan usia tiga bulan. (AP Photo/Kirsty Wigglesworth, Pool)
Pangeran Harry dan Meghan Markle saat menghadiri makan malam resmi di Suva, Fiji, Selasa (23/10). Kehamilan Meghan menjadi kabar bahagia bagi keluarga Kerajaan Inggris. (Ian Vogler/Pool Photo via AP)
Meghan Markle saat menghadiri makan malam resmi di Suva, Fiji, Selasa (23/10). Meski sedang hamil muda, Meghan tetap ikut tur ke Australia dan Pasifik Selatan selama 16 hari. (Ian Vogler/Pool Photo via AP)
Pangeran Harry dan Meghan Markle turun dari pesawat saat tiba di Suva, Fiji, Selasa (23/10. Banyak fans yang merasa penasaran dengan jenis kelamin calon bayi sang Duchess of Sussex. (AP Photo/Kirsty Wigglesworth, Pool)
Pangeran Harry dan Meghan Markle saat menghadiri upacara penyambutan resmi di Suva, Fiji, Selasa (23/10. Berdasarkan aturan kerajaan, anak Pangeran Harry dan Meghan Markle adalah pewaris tahta ketujuh Kerajaan Inggris. (AP Photo/Kirsty Wigglesworth, Pool)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya