Ditanya soal Kasus Ratna Sarumpaet, Begini Reaksi Rio Dewanto

Rio Dewanto belum sekali pun memberikan komentar terkait kasus mertuanya.

Oleh JawaPos.com diperbarui 24 Okt 2018, 09:30 WIB
Rio Dewanto (Nurwahyunan/bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta Kasus yang dialmi oleh Ratna Sarumpaet mau tidak mau juga menyeret nama Rio Dewanto. Maklum saja, Rio Dewanto merupakan istri Atiqah Hasiholan dan juga mertua Ratna Sarumpaet.

Namun, Rio Dewanto sepertinya malas untuk mengomentari kasus mertuanya yang sekarang ditahan oleh pihak kepolisian Polda Metro Jaya. Dia bahkan terlihat enggan menanggapi pertanyaan awak media yang menanyakan soal panggilan Polda untuk istrinya, Atiqah Hasiholan.

Diketahui, Ratna Sarumpaet, ibunda dari istri Rio Dewanto, Atiqah Hasiholan, sudah ditetapkan sebagai tersangka kasus penyebaran hoaks atas kabar bohong dirinya yang mengaku dipukuli oleh orang yang tidak dikenal beberapa waktu silam.

 

 

Simak video menarik berikut:

2 dari 3 halaman

Diam

Preskon Idea Fest 2018 (Bambang E. Ros/bintang.com)

Ditemui dalam jumpa pers acara Ideafest 2018 di Go Work Pacific Place Mall, SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (23/1), Rio Dewanto diam seribu bahasa saat awak media menanyakan kabar Ratna Sarumpaet. Dengan langkah tergesa dia menghindari para awak media.

3 dari 3 halaman

Kabur

Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto (Instagram/@atiqahhasiholan)

Rio yang dikawal oleh satu orang pria itu lebih memilih kabur dari kepungan awak media yang menanyakan seputar kasus Ratna Sarumpaet. Ayah satu anak itu terus menunduk saat berjalan keluar dari tempat acara menuju lift.

"Terima kasih," kata Rio singkat sambil berlalu seraya tersenyum sungkan.

Diketahui, usai memeriksa asisten pribadi, giliran salah satu anak Ratna Sarumpaet, Atiqah Hasiholan yang dimintai keterangan oleh penyidik tadi malam di Polda Metro Jaya. (Baca berita selengkapnya di www.jawapos.com)

 

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya