FOTO: Keindahan Matahari Terbit di Bukit Panguk Kediwung Yogyakarta

Bukit Panguk Kediwung dibuka untuk umum sekitar pertengahan 2016 oleh masyarakat setempat dan menawarkan keindahan sunrise di atas awan.

oleh Johan Fatzry diperbarui 20 Okt 2018, 07:00 WIB
Bukit Panguk Kediwung Yogyakarta
Bukit Panguk Kediwung dibuka untuk umum sekitar pertengahan 2016 oleh masyarakat setempat dan menawarkan keindahan sunrise di atas awan.
Suasana matahari terbit di Bukit Panguk Kediwung, Bantul, Yogyakarta (16/10). Bukit Panguk Kediwung dibuka untuk umum sekitar pertengahan 2016 oleh masyarakat setempat dan menawarkan keindahan sunrise di atas awan. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Pasangan melakukan foto prawedding di Bukit Panguk Kediwung, Bantul, Yogyakarta (16/10).Bukit Panguk Kediwung dibuka untuk umum sekitar pertengahan 2016 oleh masyarakat setempat dan menawarkan keindahan sunrise di atas awan. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Suasana matahari terbit di Bukit Panguk Kediwung, Bantul, Yogyakarta(17/10). Bukit Panguk Kediwung dibuka untuk umum sekitar pertengahan 2016 oleh masyarakat setempat dan menawarkan keindahan sunrise di atas awan. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Wisatawan mengabdikan moment di Bukit Panguk Kediwung, Bantul, Yogyakarta (16/10). Bukit Panguk Kediwung dibuka untuk umum sekitar pertengahan 2016 oleh masyarakat setempat dan menawarkan keindahan sunrise di atas awan. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Seorang pria menikmati suasana Bukit Panguk Kediwung, Bantul, Yogyakarta (16/10). Bukit Panguk Kediwung dibuka untuk umum sekitar pertengahan 2016 oleh masyarakat setempat dan menawarkan keindahan sunrise di atas awan. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Wisatawan menikmati suasana Bukit Panguk Kediwung, Bantul, Yogyakarta (16/10). Bukit Panguk Kediwung dibuka untuk umum sekitar pertengahan 2016 oleh masyarakat setempat dan menawarkan keindahan sunrise di atas awan. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Wisatawan menaiki panjangan kuda di Bukit Panguk Kediwung, Bantul, Yogyakarta, foto di ambil pada selasa (16/10). Panorama terbaik di Bukit Panguk Kediwung adalah matahari terbit dan gumpalan kabut yang seperti awan. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya