Terancam Bercerai, Delon Kehilangan Belahan Jiwanya

Kesedihan seolah tak henti menyelimuti hati Delon.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 13 Okt 2018, 14:30 WIB
Yeslin Wang istri Delon

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu lalu, Yeslin Wang menggugat cerai suami yang telah enam tahun hidup bersamanya, Delon. Hingga saat ini, perkara cerai mereka masih diproses di Pengadilan Negeri Jakarta Barat.

Sejak keutuhan rumah tangganya terancam bubar, kesedihan seolah tak henti menyelimuti hati Delon. Ia merasa kehilangan separuh jiwa yang selama ini melengkapi hidupnya.

"Ya, kalau ada hati nih begini bentuknya (membentuk love dengan tangan) setengahnya hilang," imbuh Delon , di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (12/10/2018).

2 dari 3 halaman

Tak Mau Diperjuangkan

Saat sedang menyaksikan sebuah sinetron pada tahun 2010 silam. Delon Thamrin terpikat dengan salah satu pemerannya, Yeslin Wang. Delon lantas mencari tahu siapa gadis yang meluluhkan hatinya tersebut. (dok. Pribadi)

Tentu keadaan ini bukanlah hal yang dikehendaki Delon. Namun penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu pun tak bisa berbuat banyak saat Yeslin Wang sudah mantap untuk berpisah.

"Ya, disayangkan. Tapi ya gimana. Gue mau memperjuangkan juga dianya kan enggak mau. Gue enggak bisa ngomong apa-apa. Sudah. Please ya," papar artis berusia 40 tahun tersebut.

3 dari 3 halaman

Masih Menganggap Istri

Penyanyi jebolan Indonesian Idol, Delon Thamrin akan menjadi salah satu pengisi pada pernikahan sahabatnya, Sandra Dewi dan Harvey Moeis, hari ini. (Adrian Putra/Bintang.com)

Hingga saat ini, Delon juga masih menganggap Yeslin Wang sebagai istri yang sangat ia cintai, apalagi Pengadilan Negeri belum memutus ikatan pernikahan mereka.

"Kan belum diketuk (putusan). Meskipun udah ketuk nih ya teman-teman, meskipun sudah ketuk palu itu kan sah (cerai) di mata negara. Di mata Tuhan kan enggak sah, enggak bisa," jelas Delon.

"Kalau di agama gue kan sampai kematian memisahkan kalian berdua baru sah pisah. Kalau belum ada kematian ya tetap aja itu belum sah di mata Tuhan," ia menyambung pernyataan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya