FOTO: Menpar Genjot Pariwisata Indonesia Lewat Pertemuan IMF-Bank Dunia

Menteri Pariwisata Arief Yahya berharap pameran Paviliun Indonesia dapat menarik minat untuk menyelenggarakan acara-acara di Bali.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 11 Okt 2018, 19:05 WIB
Menpar Genjot Pariwisata Indonesia Lewat Pertemuan IMF-Bank Dunia
Menteri Pariwisata Arief Yahya berharap pameran Paviliun Indonesia dapat menarik minat untuk menyelenggarakan acara-acara di Bali.
Menteri Pariwisata Arief Yahya (kiri) meninjau Paviliun Indonesia dalam rangka pertemuan tahunan IMF-Bank Dunia 2018 di Bali, Kamis (10/11). Arief berharap pameran ini dapat menarik minat untuk menyelenggarakan acara di Bali. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Menteri Pariwisata Arief Yahya (tengah) saat meninjau Paviliun Indonesia dalam rangka pertemuan tahunan IMF-Bank Dunia 2018 di Bali, Kamis (10/11). Paviliun Indonesia menunjukkan destinasi pariwisata yang ada di Indonesia. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Menteri Pariwisata Arief Yahya saat meninjau Paviliun Indonesia dalam rangka pertemuan tahunan IMF-Bank Dunia 2018 di Bali, Kamis (10/11). Arief berharap pameran ini dapat menarik minat untuk menyelenggarakan acara di Bali. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Menteri Pariwisata Arief Yahya menjelaskan potensi wisata saat meninjau Paviliun Indonesia dalam pertemuan tahunan IMF-Bank Dunia 2018 di Bali, Kamis (10/11). Paviliun Indonesia menunjukkan destinasi pariwisata di Indonesia. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Menteri Pariwisata Arief Yahya foto bersama Putri Pariwisata Indonesia saat meninjau Paviliun Indonesia dalam rangka pertemuan tahunan IMF-Bank Dunia 2018 di Bali, Kamis (10/11). (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Menteri Pariwisata Arief Yahya foto dengan peta Indonesia saat meninjau Paviliun Indonesia dalam rangka pertemuan tahunan IMF-Bank Dunia 2018 di Bali, Kamis (10/11). (Liputan6.com/Angga Yuniar)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya