FOTO: Potret Kehidupan Pengungsi Korban Gempa dan Tsunami Palu

Pemerintah berencana membangun barak pengungsian bagi korban gempa dan tsunami di Kota Palu, Sigi dan Donggala.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 08 Okt 2018, 20:35 WIB
Potret Kehidupan Pengungsi Korban Gempa dan Tsunami Palu
Pemerintah berencana membangun barak pengungsian bagi korban gempa dan tsunami di Kota Palu, Sigi dan Donggala.
Pengungsi korban gempa dan tsunami Palu menuang air di tenda pengungsian lapanga Walikota Palu, Sulteng, Senin (8/10). Pemerintah akan membangun barak pengungsian bagi korban gempa dan tsunami di Kota Palu, Sigi dan Donggala. (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Pengungsi korban gempa dan tsunami Palu mencuci pakaian di tenda pengungsian lapangan Walikota Palu, Sulawesi Tengah, Senin (8/10). Pemerintah tengah menentukan lokasi yang tepat untuk membangun hunian sementara bagi korban. (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Pengungsi korban gempa dan tsunami Palu beristirahat di tenda pengungsian lapangan Walikota Palu, Sulawesi Tengah, Senin (8/10). Nantinya, pemerintah akan memindahkan pengungsi yang masih bertahan di tenda ke barak pengungsian. (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Sebuah jam dinding dipasang di pohon lapangan pengungsian Masjid Agung Daru Salam, Palu, Sulawesi Tengah, Jumat (5/10). Pemindahan dari tenda ke barak pengungsian untuk mempercepat penanganan pengungsi pascagempa. (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Suasana tenda pengungsi korban gempa dan tsunami Palu di lapangan Masjid Agung Daru Salam, Palu, Sulteng, Jumat (5/10). Pemerintah akan membangun barak pengungsian bagi korban gempa dan tsunami di Kota Palu, Sigi dan Donggala. (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Anak-anak pengungsi korban gempa dan tsunami Palu berjalan di lapangan Masjid Agung Daru Salam, Palu, Sulawesi Tengah, Jumat (5/10). Pemerintah tengah menentukan lokasi yang tepat untuk membangun hunian sementara bagi korban. (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Seorang anak pengungsi korban gempa dan tsunami Palu tertawa dan menutupi mukanya ketika diambil gambarnya di lapangan Masjid Agung Daru Salam, Palu, Sulteng, Jumat (5/10). Pemerintah akan memindahkan pengungsi ke barak. (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Senyum anak-anak pengungsi korban gempa dan tsunami Palu di lapangan Masjid Agung Daru Salam, Palu, Sulteng, Jumat (5/10). Pemindahan pengungsi dari tenda ke barak oleh pemerintah untuk mempercepat penanganan pascagempa. (Liputan6.com/Fery Pradolo)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya