FOTO: Pasca Gempa dan Tsunami, Prajurit Marinir Bersenjata Jaga Kota Palu

Sejumlah prajurit Marinir TNI Angkatan Laut berjaga di sejumlah jalan raya dan ruko pascagempa dan tsunami melanda Kota Palu, Sulawesi Tengah.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 05 Okt 2018, 19:08 WIB
Pasca Gempa dan Tsunami, Prajurit Marinir Bersenjata Jaga Kota Palu
Sejumlah prajurit Marinir TNI Angkatan Laut berjaga di sejumlah jalan raya dan ruko pascagempa dan tsunami melanda Kota Palu, Sulawesi Tengah.
Dua prajurit Marinir TNI Angkatan Laut berjaga di perempatan lampu merah kota Palu pascagempa dan tsunami di Palu, Sulawesi Tengah, Jumat (5/10). TNI kembali mengirimkan pasukan untuk memulihkan Kota Palu. (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Dua prajurit Marinir TNI Angkatan Laut berjaga di perempatan lampu merah kota Palu pascagempa dan tsunami di Palu, Sulawesi Tengah, Jumat (5/10). Selain berjaga di jalan, mereka juga berjaga di beberapa ruko di Palu. (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Prajurit Marinir TNI Angkatan Laut berjaga di perempatan lampu merah kota Palu pasca gempa dan tsunami di Palu, Sulawesi Tengah, Jumat (5/10). TNI kembali mengirimkan pasukan untuk memulihkan Kota Palu. (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Prajurit Marinir TNI AL membantu warga menyeberangi jalan di perempatan lampu merah kota Palu pascagempa dan tsunami di Palu, Sulawesi Tengah, Jumat (5/10). Selain berjaga di jalan, mereka juga berjaga di beberapa ruko di Palu. (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Prajurit Marinir TNI Angkatan Laut berjaga di perempatan lampu merah kota Palu pascagempa dan tsunami di Palu, Sulawesi Tengah, Jumat (5/10). TNI kembali mengirimkan pasukan untuk memulihkan Kota Palu. (Liputan6.com/Fery Pradolo)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya