Dilengkapi Asisten 'Siswi' Berseragam, SUV Ini Cocok untuk Pria Jomblo

Selain menawarkan gadis pelajar Jepang, SUV ini juga memiliki 2 karakter lain, yaitu robot dan seorang anak laki-laki. Ketiganya dilengkapi dengan 5 pilihan pakaian.

oleh Liputan6.com diperbarui 28 Sep 2018, 19:00 WIB
Bestune T77 dilengkapi asisten siswi berseragam sekolah (Carnewschina.com,)

Liputan6.com, Beijing - Bisa dibilang Cina merupakan surganya otomotif. Banyak mobil dan merek baru terlahir di Cina, salah satunya SUV Bestune T77 yang diperkenalkan beberapa waktu lalu. Jangan salah sangka dulu. Mengutip dari Carnewschina.com, gadis ini bukanlah manusia sungguhan, melainkan hanyalah sebuah teknologi hologram bernama holographic intelligent control system.

Selain menawarkan gadis pelajar Jepang, fitur ini juga memiliki 2 karakter lain, yaitu robot dan seorang anak laki-laki. Ketiganya dilengkapi dengan 5 pilihan pakaian.

Hologram ini berdiri di atas dashboard dan dapat diaktifkan melalui pesan suara. Karakter tersebut mampu melakukan 43 jenis kegiatan, seperti menyalakan radio, menelepon, dan mengaktifkan wiper.

Sebenarnya, mobil SUV ini dilengkapi dengan berbagai teknologi. Tengok saja kabinnya yang dibekali instrumen panel digital dan head-unit display touchscreen di tengah dashboard.

Mengenai Bestune T77, mobil ini memiliki desain yang menarik dan terlihat sporty. Seluruh sektor pencahayaan pada SUV tersebut sudah menggunakan teknologi LED. Selain itu, kabinnya juga terlihat mewah dengan paduan warna hitam dan abu-abu.

 

 

 

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Bestune T77 dilengkapi asisten siswi berseragam sekolah (Carnewschina.com,)

Menurut sumber yang sama, Bestune T77 baru dirilis pada November 2018. Jantung penggeraknya mengandalkan mesin bensin 4-silinder 1,2 liter dengan tenaga sebesar 143 Tk dan torsi maksimumnya mencapai 204 Nm. Sayangnya, belum ada informasi lebih lanjut terkait harga SUV baru ini.

Sumber: Otosia.com

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya