FOTO: Pakai Topi dan Kerudung, Nicki Minaj Tampil Nyentrik di Milan Fashion Week

Rapper seksi Nicki Minaj hadir di antara para tamu menyaksikan fashion show Versace di Milan Fashion Week

oleh Arny Christika Putri diperbarui 24 Sep 2018, 14:33 WIB
Nicki Minaj
Rapper seksi Nicki Minaj hadir di antara para tamu menyaksikan fashion show Versace di Milan Fashion Week
Penyanyi Rita Ora (kiri) dan rapper AS, Nicki Minaj menghadiri fashion show Versace pada Milan Fashion Week, 21 September 2018. Seperti biasa Nicki Minaj yang dikenal dengan keseksiannya tampil mencuri perhatian di fashion show itu. (AFP/Miguel MEDINA)
Rapper AS, Nicki Minaj menghadiri fashion show Versace pada Milan Fashion Week, 21 September 2018. Nicki Minaj tampil cukup nyeleneh dalam balutan gaun bustier super seksi, serta topi dan kerudung, juga sarung tangan hijau. (AFP/Miguel MEDINA)
Rapper AS, Nicki Minaj menghadiri fashion show Versace pada Milan Fashion Week, 21 September 2018. Pakaian Nicki Minaj kali ini berupa suit, namun tetap heboh dengan motif khas Versace yang playful. (AFP/Miguel MEDINA)
Rapper AS, Nicki Minaj menghadiri fashion show Versace pada Milan Fashion Week, 21 September 2018. Dengan tatanan rambut hijau neon, penampilannya ini semakin mencuri perhatian para tamu. (AFP/Miguel MEDINA)
(Dari kiri) Model Inggris Rosie Huntington-Whiteley, penyanyi Inggris Rita Ora dan penyanyi rap AS Nicki Minaj menghadiri fashion show Versace pada Milan Fashion Week, 21 September 2018. (AFP/Miguel MEDINA)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya