Isco Dukung Gelandang Real Madrid Raih Ballon d'Or

Modric tampil bagus bersama Real Madrid dan timnas Kroasia tahun ini.

oleh Liputan6.com diperbarui 20 Sep 2018, 09:25 WIB
Gelandang Real Madrid asal Kroasia, Luka Modric saat menerima piala pemain terbaik UEFA di The Grimaldi Forum di Monaco, (30/8). Modric juga dinobatkan sebagai gelandang terbaik UEFA musim 2017-2018. (AP Photo/Claude Paris)

Liputan6.com, Madrid - Isco tak sungkan memuji performa gelandang Real Madrid, Luka Modric. Ia menganggap rekan setimnya itu pantas meraih gelar Ballon d'Or tahun ini.

Modric memang mencatatkan prestasi gemilang sepanjang 2018 ini. Usai mengantar Real Madrid meraih trofi Liga Champions, Modric mampu membawa Kroasia melaju hingga ke partai final Piala Dunia 2018.

Dalam turnamen di Rusia, Modric dianugerahi gelar pemain terbaik. Kemudian, pemain 33 tahun itu sukses mengalahkan Cristiano Ronaldo dan Mohamed Salah untuk menyabet gelar pemain terbaik UEFA 2018.

Setelah beberapa waktu lalu masuk nominasi pemain terbaik FIFA 2018, kini Modric juga menjadi favorit untuk meraih trofi Ballon d'Or yang akan diumumkan pada Desember nanti. Isco juga mendukung Modric karena menurutnya dia adalah pemain yang unik.

2 dari 2 halaman

Komentar Isco

Gelandang Real Madrid asal Kroasia, Luka Modric menerima piala pemain terbaik UEFA dari presiden UEFA Aleksander Ceferin di The Grimaldi Forum di Monaco, (30/8). Modric mengalahkan Cristiano Ronaldo dan Mohamed Salah. (AFP Photo/Valery Hache)

"Modric adalah pemain yang sangat hebat, ia memberikan banyak hal untuk tim. Saya mendukung trofi Ballon d'Or diberikan kepada Modric, ia layak mendapatkannya," ujar Isco seperti dikutip Marca.

"Ia adalah pemain yang unik. Ia pemain kunci bagi kami dan juga bagi Kroasia. Semoga kami semua berada di levelnya," katanya menambahkan.

Isco tampil impresif dengan turut menyumbang satu gol kala Real Madrid mengalahkan AS Roma 3-0 dalam laga matchday pertama penyisihan grup Liga Champions dini hari tadi.

Dua gol Madrid lainnya dalam laga ini masing-masing disumbang Gareth Bale dan Mariano Diaz.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya