FOTO: Paras Cantik Fan Bingbing, Aktris Terkaya China yang Menghilang Misterius

Fan Bingbing, namanya tak hanya dikenal publik China tetapi juga dunia.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 21 Sep 2018, 07:42 WIB
Fan Bingbing
Fan Bingbing, namanya tak hanya dikenal publik China tetapi juga dunia.
Aktris terkaya asal China, Fan Bingbing dikabarkan hilang sejak kasus penggelapan penggelapan pajak yang menimpa dirinya. Keberadaan Fan Bingbing sudah tak diketahui sejak akhir Juli 2018 lalu. (AFP PHOTO / Anne-Christine POUJOULAT)
Aktris cantik yang pernah bermain untuk sejumlah film Hollywood, termasuk X-Men itu tak pernah lagi terdengar kabarnya. Tak ada satu pun media di China yang bisa memberitakan di mana Fan Bingbing saat ini. (AFP PHOTO/VALERIE MACON)
Fan Bingbing terakhir kali terlihat di depan umum pada 1 Juli lalu saat mengunjungi rumah sakit khusus anak. Bahkan, akun jejaring sosialnya, Sina Weibo pun sudah tak aktif sejak 23 Juli. (AFP PHOTO / ANNE-CHRISTINE)
Tak hanya jadi salah satu bintang film dengan bayaran termahal, Fan Bingbing juga menjadi brand ambassador produk mahal. Dua di antaranya adalah Gucci dan L'Oreal Paris. (AFP PHOTO / ANNE-CHRISTINE POUJOULAT)
Hilangnya Fan Bingbing menimbulkan kehebohan tersendiri di China. Sudah menjadi pengetahuan umum, Fan BingBing adalah aktris China berpendapatan tertinggi. (AFP PHOTO / LOIC VENANCE)
Fan Bingbing satu-satunya artis China yang masuk dalam daftar artis dengan penghasilan tertinggi versi Forbes. Fan Bingbing berada di posisi lima di bawah Jennifer Aniston. (AFP PHOTO / ANNE-CHRISTINE POUJOULAT)
Fan Bingbing fasih berbahasa Inggris dan memiliki kemampuan dalam berakting, bernyanyi serta modeling. Bingbing mulai dikenal di China pada tahun 1999 lewat serial TV "My Fair Princess". (AFP PHOTO / Anne-Christine POUJOULAT)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya