FOTO: Mengintip Pembuatan Arang Tradisional Spanyol

Hanya segelintir warga yang dapat membuat arang tradisional Spanyol dari kayu bakar tersebut.

oleh Johan Fatzry diperbarui 18 Sep 2018, 20:00 WIB
Pembuatan Arang Tradisional di Spanyol
Hanya segelintir warga yang dapat membuat arang tradisional Spanyol dari kayu bakar tersebut.
Jesus Luis Remiro, Salvador Remiro dan Jose Mari Nieva mengambil arang tradisional di Viloria, Spanyol utara (11/9). Hanya segelintir warga yang dapat membuat arang tradisional dari kayu bakar. (AP Photo/Alvaro Barrientos)
Miguel Lander (56) membuat api dari batang pohon sebagai proses untuk membuat arang tradisional di Viloria, Spanyol utara (29/8). Warga membuat arang ini dengan cara mengubah batang pohon yang dibakar menjadi karbon. (AP Photo/Alvaro Barrientos)
Para pekerja memadamkan api batang pohon sebagai bagian dari pembuatan arang tradisional di Viloria, Spanyol utara (11/9). Hanya segelintir warga yang dapat membuat arang tradisional dari kayu bakar. (AP Photo/Alvaro Barrientos)
Miguel Lander (56) menempatkan jerami di atas batang pohon untuk proses pembuatan arang tradisional di kota Viloria, Spanyol utara, (29/8). Warga membuat arang ini dengan cara mengubah batang pohon yang dibakar menjadi karbon. (AP Photo/Alvaro Barrientos)
Miguel Lander (56) berjalan membawa tangga di dekat gunungan batang pohon yang dibakar untuk membuat arang tradisional di Viloria, Spanyol utara (29/9). (AP Photo/Alvaro Barrientos)
Arkaitz Lander (22) memasukan arang tradisional ke dalam karung di Viloria, Spanyol utara (11/9). Warga membuat arang ini dengan cara mengubah batang pohon yang dibakar menjadi karbon. (AP Photo/Alvaro Barrientos)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya