Pernah Singkirkan Barca, AS Roma Tak Gentar Lawan Real Madrid

AS Roma akan menantang Real Madrid pekan depan.

oleh Liputan6.com diperbarui 15 Sep 2018, 10:48 WIB
Penyerang AS Roma, Cengiz Under, berebut bola dengan bek Barcelona, Jordi Alba dan Gerard Pique, pada laga leg kedua perempat final Liga Champions, di Stadion Olimpico, Selasa (10/4/2018). AS Roma menang 3-0 atas Barcelona. (AP/Gregorio Borgia)

Liputan6.com, Roma - AS Roma membuat torehan sensasional musim lalu ketika sukses menendang Barca dari perempat final Liga Champions meski di leg pertama mereka kalah 1-4. Giallorossi sukses menghajar Blaugrana 3-0 dalam laga leg kedua di Olimpico.

Sayang langkah AS Roma kemudian dihentikan Liverpool di semifinal dengan kekalahan agregat 6-7. Meski demikian, kesuksesan Roma di perempat final tak bisa dilupakan begitu saja.

AS Roma akan mengawali petualangan mereka di Liga Champions musim ini dengan melawat ke markas Real Madrid tengah pekan depan. Striker AS Roma, Cengiz Under pun yakin Los Blancos bakal menghormati timnya.

"Melawan Barcelona kami meraih hasil yang tak memungkinkan setelah laga leg pertama," ujar Under tentang kesuksesan timnya kepada Sky Sport Italia.

"Itu adalah hal yang luar biasa dan tak seorang pun yang mengiranya. Saya rasa Real Madrid dan semua tim lainnya akan memiliki respek lebih untuk kami," katanya menambahkan.

 

2 dari 2 halaman

Fokus Serie A

Penyerang AS Roma, Cengiz Under saat mengikuti latihan di tempat latihan Trigoria di kota Roma (12/3). Roma akan melawan Shakhtar Donetsk di leg kedua 16 besar Liga Champions di Olimpico. (AFP Photo/Filippo Monteforte)

Meski demikian, Under menegaskan bahwa timnya belum mau memikirkan Madrid karena kini mereka harus berkonsentrasi melakoni pertemuan lawan Chievo di Serie A.

"Sementara itu kami akan melawan Chievo pada Minggu, kami berambisi meraih kemenangan dalam laga tersebut dan kemudian berkonsentrasi ke Real Madrid," Under menjelaskan.

"Setelah kami bisa mengalahkan Chievo kami bisa sesegera mungkin mengalihkan konsentrasi ke Real Madrid," kata pemain internasional Turki tersebut.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya