Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Malam Ini: Tottenham Hotspur Vs Liverpool

Liga Inggris pekan kelima bakal berlangsung mulai Sabtu (15/8/2018). Partai akbar Tottenham Hotspur Vs Liverpool akan jadi pertandingan pembuka pekan kelima.

oleh Luthfie Febrianto diperbarui 15 Sep 2018, 08:15 WIB
Ilustrasi Logo Liga Inggris. (AFP/Jon Super)

Liputan6.com, Jakarta - Liga Inggris pekan kelima bakal berlangsung mulai Sabtu (15/8/2018). Partai akbar Tottenham Hotspur Vs Liverpool akan jadi pertandingan pembuka pekan kelima.

Bagi Liverpool, ini adalah ujian konsistensi bagi mereka. Ya, Liverpool saat ini masih duduk di puncak klasemen berkat keberhasilan meraih empat kemenangan.

Pertandingan ini juga menjadi ajang balas dendam bagi Liverpool. Di musim lalu, The Reds dihajar 1-4 kala bermain di markas Spurs.

Di sisi lain, Spurs juga membutuhkan poin demi menjaga posisi mereka di papan atas. Tim asuhan Mauricio Pochettino ini sempat kalah 1-2 dari Watford di pertandingan sebelumnya.

Kekalahan ini membuat Spurs berada di peringkat kelima dengan sembilan poin.

 

 

2 dari 3 halaman

Watford Vs Manchester United

Manajer MU, Jose Mourinho. (AFP Photo/Oli Scarff)

Selain Spurs Vs Liverpool, ada pula partai Watford Vs Manchester United. MU harus serius menghadapi pertandingan ini jika ingin menang.

Pasalnya, Watford sedang berbulan madu bersama pelatih mereka, Javi Garcia. Ya, The Hornets sampai saat ini belum tersentuh kekalahan di empat pertandingan.

Melawan Watford juga menjadi ujian serius bagi MU yang masih linglung. Bisa jadi, nasib manajer Jose Mourinho akan ditentukan hasil di pertandingan ini.

MU tercecer di peringkat ke-10 setelah menderita dua kekalahan dari empat pertandingan. Itu jelas bukan hasil yang diharapkan dari manajer sekelas Mourinho.

3 dari 3 halaman

Berikut jadwal Liga Inggris hari ini.

Sabtu, 15 September 2018

Tottenham Hotspur vs Liverpool, 18.30 WIB - MNC TV/bein Sports 1

AFC Bournemouth vs Leicester City, 21.00 WIB

Chelsea vs Cardiff City, 21.00 WIB

Huddersfield Town vs Crystal Palace, 21.00 WIB

Manchester City vs Fulham, 21.00 WIB -bein Sports 3

Newcastle United vs Arsenal, 21.00 WIB - bein Sports 1

Watford vs Manchester United, 21.00 WIB - MNC TV/bein Sports 1

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya