FOTO: Gubernur TGB Zainul Majdi Galang Dana untuk Lombok dan Sumbawa

Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Tuan Guru Bajang (TGB) Zainul Majdi menggalang malam dana bantuan untuk korban gempa Lombok-Sumbawa dan peluncuran buku TGBNomics di Jakarta.

oleh Fery Pradolo diperbarui 14 Sep 2018, 23:47 WIB
Gubernur TGB Zainul Majdi Galang Dana untuk Lombok dan Sumbawa
Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Tuan Guru Bajang (TGB) Zainul Majdi menggalang malam dana bantuan untuk korban gempa Lombok-Sumbawa dan peluncuran buku TGBNomics di Jakarta.
Gubernur NTB, TGB Muhammad Zainul Majdi, Menko Kemaritiman Luhut Panjaitan, Menteri PPN/ Bappenas Bambang Brodjonegoro dan Jendral TNI (Purn) Moeldoko melihat barang atlet saat penggalangan dana di Jakarta, Jumat (14/9). (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Gubernur NTB, TGB Muhammad Zainul Majdi, Menko Kemaritiman Luhut Panjaitan, Jendral TNI (Purn) Moeldoko dan Menteri PPN/ Bappenas Bambang Brodjonegoro saat penggalangan dana untuk Lombok-Sumbawa di Jakarta, Jumat (14/9). (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Gubernur NTB, TGB Muhammad Zainul Majdi memberi sambutan pada acara penggalangan dana untuk Lombok-Sumbawa di Jakarta, Jumat (14/9). Acara tersebut bersamaan dengan peluncuran buku TGBNomics. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Gubernur NTB, TGB Muhammad Zainul Majdi memberi sambutan pada acara penggalangan dana untuk Lombok-Sumbawa di Jakarta, Jumat (14/9). Acara tersebut juga diikuti lelang barang-barang TGB dan Atlet Indonesia. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Menteri PPN/ Bappenas Bambang Brodjonegoro (kedua kiri) memberi sambutan pada acara penggalangan dana untuk Lombok-Sumbawa dan peluncuran buku TGBNomics di Jakarta, Jumat (14/9). (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Menteri PPN/ Bappenas Bambang Brodjonegoro dan Gubernur NTB, TGB Muhammad Zainul Majdi memberi sambutan pada acara penggalangan dana untuk Lombok-Sumbawa dan peluncuran buku TGBNomics di Jakarta, Jumat (14/9). (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Kepala Staf Kepresidenan, Jendral TNI (Purn) Moeldoko memberi sambutan pada acara penggalangan dana untuk Lombok-Sumbawa dan peluncuran buku TGBNomics di Jakarta, Jumat (14/9). (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Gubernur NTB, TGB Muhammad Zainul Majdi memberikan buku TGBNomics kepada sejumlah Menteri Kabinet Kerja pada acara penggalangan dana untuk Lombok-Sumbawa di Jakarta, Jumat (14/9). (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Gubernur NTB, TGB Muhammad Zainul Majdi bersama artis Yuni Shara melelang sepeda bekas Presiden Jokowi saat dipakai di Lombok pada acara penggalangan dana untuk Lombok-Sumbawa di Jakarta, Jumat (14/9). (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Gubernur NTB, TGB Muhammad Zainul Majdi saat tampil bersama dengan grup band Elek Yo Band pada acara penggalangan dana untuk Lombok-Sumbawa dan peluncuran buku TGBNomics di Jakarta, Jumat (14/9). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya