FOTO: Penampakan Ganasnya Badai Florence dari Stasiun Luar Angkasa

Wilayah pesisir Amerika Serikat dibayangi ancaman badai kuat bernama badai Florence.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 13 Sep 2018, 10:05 WIB
Badai Florence dari Satelit NASA
Wilayah pesisir Amerika Serikat dibayangi ancaman badai kuat bernama badai Florence.
Foto yang dirilis NASA memperlihatkan Badai Florence terlihat dari Stasiun Luar Angkasa Internasional, Rabu (12/9). Badai Florence, yang dikenal sebagai badai terkuat, melintasi Atlantik bergerak ke pesisir timur Amerika Serikat. (HO / NASA / AFP)
Gambar yang disediakan oleh NASA memperlihatkan Badai Florence terlihat dari Stasiun Luar Angkasa Internasional, Rabu (12/9). Badai monster tersebut mendekati pesisir timur Amerika Serikat dengan kecepatan angin 225 kilometer per jam. (NASA via AP)
Foto yang dirilis NASA memperlihatkan Badai Florence terlihat dari Stasiun Luar Angkasa Internasional, Rabu (12/9). Badai Florence masih diperkirakan menjadi badai besar yang sangat berbahaya, ketika mendekati pesisir Amerika Serikat. (NASA via AP)
Foto yang dirilis NASA memperlihatkan Badai Florence terlihat dari Stasiun Luar Angkasa Internasional, Rabu (12/9). Pusat Badai Nasional (NHS) menyebut badai Florence memiliki kekuatan dan kecepatan dua kali lipat dari angin topan. (HO / NASA / AFP)
Gambar yang disediakan oleh NASA memperlihatkan Badai Florence di atas Samudra Atlantik terlihat dari Stasiun Luar Angkasa Internasional, Rabu (12/9). Badai Florence ini berpotensi membawa gelombang tinggi, hujan deras dan banjir parah. (HO / NASA / AFP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya