Bikin Pangling, Ini Warna Rambut Terbaru Salma Hayek

Dengan warna rambut terbarunya, Salma Hayek sukses membuat tampilannya lebih segar dan terkini.

oleh Nabila Mecadinisa diperbarui 11 Sep 2018, 12:00 WIB
Aktris Salma Hayek ikut ambil bagian pada malam penghargaan Piala Oscar 2018 di Dolby Theatre, Los Angeles, Minggu (4/3). Gaun Salma Hayek tersebut dipercantik dengan berlian yang menjuntai dari bagian bahu. (Christopher Polk/GETTY IMAGES/AFP)

Liputan6.com, Jakarta Legenda Hollywood Salma Hayek memang seorang seniman sejati. Sebagai seorang aktris, ia rela melakukan apa saja demi menunjang karakter yang diperankan. Kali ini, perubahan drastis terlihat dari dirinya yang terlihat berbeda dengan warna rambut terbarunya.

Identik dengan rambut panjang berwarna gelap serta tekstur bergelombang yang membuat Salma Hayek terlihat seksi dan berkelas, namun kali ini demi sebuah proyek Salma Hayek merubah warna rambutnya jadi bernuansa kelabu.

 

2 dari 3 halaman

Bikin Pangling, Ini Warna Rambut Terbaru Salma Hayek

 

Seperti yang dilansir dari Allure.com, Salma Hayek kini memiliki rambut berwarna ash grey. Hal ini ternyata dilakukannya untuk film terbarunya The Hummingbird Project.

 

3 dari 3 halaman

Gaya rambut terbaru Salma Hayek

 

Walaupun ia merubah identitas rambutnya, tapi siapa sangka jika ternyata nuansa abu tetap terlihat memesona pada dirinya. Sang stylist, Jennifer Yepez mengunggah beberapa potret Salma Hayek dengan rambut terbarunya. Pada foto tersebut terlihat beberapa angle Salma Hayek yang terlihat sempurna.

Tanpa terkesan tua, justru warna abut terbaru Salma Hayek seperti sebuah gebrakan baru yang menginspirasi.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya