FOTO: Begini Kondisi Mengenaskan Bus Wisata yang Masuk Jurang di Sukabumi

Kecelakaan bus yang menewaskan 21 orang di Sukabumi diduga karena bus yang tak laik jalan.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 09 Sep 2018, 14:01 WIB
Bus Masuk Jurang di Sukabumi
Kecelakaan bus yang menewaskan 21 orang di Sukabumi diduga karena bus yang tak laik jalan.
Bangkai bus maut Jakarta Wisata Transport berhasil diangkat dari jurang menggunakan derek di jalur alternatif Cikidang, Sukabumi, Jawa Barat, Minggu (9/9). Akibat kecelakaan bus masuk jurang tersebut, 21 orang dinyatakan tewas. (Merdeka.com/Arie Basuki)
Warga melihat sebuah bus berpenumpang wisatawan yang masuk jurang di jalur alternatif Cikidang, Sukabumi, Minggu (9/9). Selain menimbulkan korban jiwa, kecelakaan bus masuk jurang itu juga menyebabkan 17 orang luka-luka. (Merdeka.com/Arie Basuki)
Petugas kepolisian berjalan dekat bus maut Jakarta Wisata Transport yang masuk jurang di jalur alternatif Cikidang, Sukabumi, Minggu (9/9). Bus pariwisata tersebut mengangkut 31 karyawan PT Catur Putra Raya Bogor dan dua awak. (Merdeka.com/Arie Basuki)
Upaya evakuasi bangkai bus maut Jakarta Wisata Transport yang masuk jurang di jalur alternatif Cikidang, Sukabumi, Jawa Barat, Minggu (9/9). Kecelakaan bus yang menewaskan 21 orang itu diduga karena bus yang tak laik jalan. (Merdeka.com/Arie Basuki)
Upaya evakuasi bangkai bus maut Jakarta Wisata Transport yang masuk jurang di jalur alternatif Cikidang, Sukabumi, Jawa Barat, Minggu (9/9). Bus membawa rombongan yang ingin berwisata ke Bravo Adventure Camp Kampung Bantar Selang (Merdeka.com/Arie Basuki)
Upaya evakuasi bangkai bus maut Jakarta Wisata Transport yang masuk jurang di jalur alternatif Cikidang, Sukabumi, Jawa Barat, Minggu (9/9). Bus bernopol B 7025 SGA ini terjun ke sebuah jurang sedalam sekitar 30 meter. (Merdeka.com/Arie Basuki)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya