Tak Hanya Roy Kiyoshi, 5 Selebritas Dunia Ini Dianggap Aneh Usai Operasi Plastik

Operasi plastik dianggap jadi cara untuk membuat penampilan lebih menarik. Namun, tak semua hasilnya diakui memuaskan.

oleh Teddy Tri Setio Berty diperbarui 29 Agu 2018, 19:40 WIB
Penampilan terbaru Roy Kiyoshi [foto: instagram/roykiyoshi]

Liputan6.com, Jakarta - Belakangan ini, Roy Kiyoshi menyita perhatian publik lantaran perubahan drastis pada wajahnya. Diduga kuat, presenter acara Karma tersebut melakukan operasi plastik. 

Dagunya yang runcing dan hidung tegak dianggap tak mungkin terwujud secara alami.

Dugaan kian menyeruak setelah salah satu akun Instagram gosip mengunggah foto Roy Kiyoshi tengah duduk di kursi roda dengan perban mengelilingi wajah dan kepalanya.

Setelah foto tersebut viral di media sosial, Roy Kiyoshi muncul melalui Instagram stories-nya. Pria indigo tersebut mengajak para penggemarnya untuk hadir di acara meet and greet yang diselenggarakannya.

Usai video tersebut diunggah, warganet menemukan keanehan pada wajah Roy Kiyoshi. Matanya semakin sipit dan wajah yang semakin tirus.

Ia mendapat nyiyiran dari netizen sebab mereka menilai wajah presenter itu terlihat semakin aneh dan tidak natural. Namun, Roy Kiyoshi bukan yang pertama, sejumlah selebritas dunia juga pernah mengalami hal serupa.

Seperti dikutip dari laman Cbsnews.com, Rabu (29/8/2018) berikut 5 selebritas yang jadi bahan pembicaraan warganet karena dianggap terlihat aneh usai operasi plastik:

 

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

2 dari 6 halaman

1. Donatella Versace

Donatella Versace adalah seorang perancang busana terkenal. Ia menjalani berbagai oplas untuk menjadikannya cantik seperti model-model yang mengenakan pakaian rancangannya. Hasilnya tak sesuai harapan.(Istimewa)

Sejatinya, Donatella Versace punya paras yang cantik. Adik pendiri rumah mode Versace ini, juga berprofesi sebagai seorang desainer.

Ia mulai mempercayakan wajahnya ke dokter bedah sejak awal tahun 2000-an. Sejumlah filler diperkirakan telah disuntikkan ke wajahnya, terutama pada bibirnya.

Diduga, ia juga melakukan face lift, dan bergantung pada botox. Hanya saja, beberapa tahun terakhir Donatella Versace justru dianggap terlihat aneh. Bibirnya menonjol secara berlebihan, kulitnya kisut, sementara matanya semakin cekung.

Sejumlah pakar bedah kecantikan meyakini, bentuk bibir dan pipi Donatella Versace terlihat tidak alami karena telalu sering disuntik filler. Bentuk wajahnya yang berubah pun diyakini sebagai hasil operasi plastik.

3 dari 6 halaman

2. Michael Jackson

Joe Jackson dan Michael Jackson (AP Photo)

Sudah jadi rahasia umum bahwa Michael Jackson telah melakukan sejumlah prosedur operasi plastik di seluruh wajahnya.

Mulai dari hidung mancungnya yang lancip, kelopak mata yang lebih dalam, serta bentuk bibir yang jauh berbeda.

Seluruh kulit di tubuh Michael Jackson pun telah melalui proses bleaching, sehingga membuat penampilan King of Pop ini mirip pria berkulit putih.

Usai melakukan sejumlah operasi, sang ikon musik pop itu kerap menjadi bahan olok-olok. Banyak yang bilang bahwa wajahnya tak terlihat normal.

 

4 dari 6 halaman

3. Lil Kim

Lil Kim

Wanita yang satu ini dijuluki sebagai Michael Jackson kedua. Bukan soal karier musik melainkan karena penampilannya yang berubah total.

Bukan hanya warna kulit yang berubah total, bentuk wajah Kim juga nyaris tak dikenali. Seperti menjadi sosok baru yang lahir ke dunia.

Hidungnya runcing, tulang pipi makin menonjol, sementara matanya jadi lebih sipit, seperti ditarik ke bagian belakang kepalanya. Ia terlihat sebagai seseorang yang benar-benar berbeda.

Para penggemar banyak yang menyayangkan keputusan Lil Kim untuk merombak total wajahnya. Tak hanya karena terlihat tak natural, mereka menilai Lil Kim telah melunturkan ciri khas dirinya sebagai perempuan Amerika keturunan Afrika.

 

5 dari 6 halaman

4. Priscilla Presley

Istri mendiang Elvis Presley, Priscilla Presley pada peringatan 40 tahun kematian suaminya di Graceland, Memphis, Tenn, Selasa (16/8). Kematian Presley secara mendadak di usia 42 tahun mengejutkan keluarga dan penggemarnya. (AP Photo/Brandon Dill)

Satu hal yang penting untuk dipertimbangkan saat melakukan operasi plastik, adalah menemukan dokter yang memiliki pengalaman dan kemampuan yang bisa dipercaya.

Sayangnya, Priscilla Presley, melakukan kesalahan fatal. Istri dari Raja Rock and Roll ini mempercayai seorang doktor plastik abal-abal.

Hasilnya, penanaman silikon di pipinya justru membuat wajahnya menjadi kembung.

6 dari 6 halaman

5. Pete Burns

Ilustrasi (iStock)

Pete Burns tak hanya dikenal publik lewat lagu "You Spin Me Round" atau penampilan androgininya. Ia juga kondang karena hobinya 'mengotak-atik' wajah.

Musisi yang pernah menikah dengan pria sekaligus wanita ini, mengaku dirinya sering melakukan operasi plastik. Ia telah beberapa kali melakukan injeksi pada bibir, operasi hidung, dan implan pada pipi. Namun sayang, sebuah kesalahan saat memasang implan membuat bibirnya menjadi jauh lebih besar dari yang ia niatkan semula.

Setidaknya, ia berhasil mendapatkan uang ganti rugi mencapai 450 ribu pound sterling untuk bibirnya ini.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya