FOTO: Entakan Intim Para Penari di Kejuaraan Tango Dunia

Para peserta dari sejumlah negara tampil dalam World Tango Championship di Argentina

oleh Arny Christika Putri diperbarui 24 Agu 2018, 07:23 WIB
Penari Tango di Kejuaraan Dunia
Para peserta dari sejumlah negara tampil dalam World Tango Championship di Argentina
Pasangan penari tanggo Rusia, Dmitii Kuznetsov dan Olga Nikolaeva saat berkompetisi dalam final World Tango Championship di Buenos Aires, Argentina, Rabu, 22 Agustus 2018. Kompetisi tahunan ini dihadiri peserta dari berbagai negara. (AP/Natacha Pisarenko)
Pasangan penari tanggo Kolombia, Edwin Espinosa dan Alexa Yepes beraksi dalam final World Tango Championship di Buenos Aires, Argentina, Rabu, 22 Agustus 2018. Tango identik dengan tarian yang menuntut keintiman antarpasangan. (AP/Natacha Pisarenko)
Penampilan pasangan penari tanggo Argentina, Maksim Gerasimov dan Agustina Piaggio dalam final World Tango Championship di Buenos Aires, Rabu, 22 Agustus 2018. Tango identik dengan tarian yang menuntut keintiman antarpasangan. (AP/Natacha Pisarenko)
Pasangan penari tanggo Italia, Simone Facchini dan Gioia Abballe saat berkompetisi dalam final World Tango Championship di Buenos Aires, Argentina, Rabu, 22 Agustus 2018. Kompetisi tahunan ini dihadiri peserta dari berbagai negara. (AP/Natacha Pisarenko)
Pasangan penari tanggo Rusia, Dmitry Vasin dan Sagdiana Khamzina beraksi dalam final World Tango Championship di Buenos Aires, Argentina, Rabu, 22 Agustus 2018. Para peserta menunjukkan gaya tarian khas Tango yang atraktif. (AP/Natacha Pisarenko)
Penampilan pasangan penari tanggo Kolombia, Valentin Arias Delgado dan Diana Franco Durango dalam final World Tango Championship di Buenos Aires, Rabu, 22 Agustus 2018. Para peserta menunjukkan gaya tarian khas Tango yang atraktif. (AP/Natacha Pisarenko)
Para pasangan penari tanggo memperlihatkan kegemulaian tubuh mereka dalam final World Tango Championship di Buenos Aires, Argentina, Rabu, 22 Agustus 2018. Kompetisi tahunan ini dihadiri peserta dari berbagai negara. (AP/Natacha Pisarenko)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya