FOTO: Tren Baru di Tokyo, Ramai-Ramai Nonton Film Sambil Berendam

Bagaimana bila menonton film sambil berendam di bak mandi bersama pasangan atau teman?

oleh Arny Christika Putri diperbarui 20 Agu 2018, 08:31 WIB
Bathtub Cinema
Bagaimana bila menonton film sambil berendam di bak mandi bersama pasangan atau teman?
Pengunjung menikmati menonton film sambil berendam di Bathtub Cinema di atap gedung kawasan Shibuya, Tokyo, 17 Agustus 2018. Bathtub Cinema merupakan solusi kreatif yang ditawarkan oleh Afro&Co. untuk menikmati Tokyo di musim panas. (AFP/Kazuhiro NOGI)
Pengunjung menikmati menonton film sambil berendam di Bathtub Cinema di atap gedung kawasan Shibuya, Tokyo, 17 Agustus 2018. Penyelenggara menyediakan 12 bak mandi bundar yang setiap bathtubnya dapat diisi oleh empat orang. (AFP/Kazuhiro NOGI)
Pengunjung menonton film sambil berendam di Bathtub Cinema di atap gedung kawasan Shibuya, Tokyo, 17 Agustus 2018. Event musim panas ersebut merupakan acara menonton dalam bathtub yang pertama kali hadir di Negeri Matahari Terbit itu. (AFP/Kazuhiro NOGI)
Pengunjung menonton film sambil berendam di Bathtub Cinema di atap gedung Shibuya, Tokyo, 17 Agustus 2018. Acara yang digelar selama tiga hari pada Agustus ini menyajikan film, Jumanji: Welcome to the Jungle, Baby Driver dan Spider Man (AFP/Kazuhiro NOGI)
Pengunjung menikmati menonton film sambil berendam di Bathtub Cinema di atap gedung kawasan Shibuya, Tokyo, 17 Agustus 2018. Bagi para peminatnya harus merogoh kocek sebesar 18 ribu yen atau setara dengan Rp 2,3 juta per bathtub. (AFP/Kazuhiro NOGI)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya