FOTO: Gaya Kece Zac Efron di Teen Choice Awards 2018

Zac Efron sukses terlihat kece dengan gaya kasual saat menghadiri acara Teen Choice Awards

oleh Arny Christika Putri diperbarui 14 Agu 2018, 10:26 WIB
Zac Efron di Teen Choice Awards
Zac Efron sukses terlihat kece dengan gaya kasual saat menghadiri acara Teen Choice Awards
Aktor Zac Efron naik ke atas panggung untuk menerima penghargaan pada acara Teen Choice Awards di Inglewood, California, 12 Agustus 2018. Zac Efron sempat menuai hujatan lantaran tampilan barunya dengan rambut gimbal. (Kevin Winter/Getty Images/AFP)
Aktor Zac Efron menerima penghargaan untuk kategori Aktor Drama Terbaik dalam film The Greatest Showman pada acara Teen Choice Awards di California, 12 Agustus 2018. Zac terlihat kece dengan gaya kasual serta rambut cepaknya. (Chris Pizzello/Invision/AP)
Aktor Zac Efron naik ke atas panggung untuk menerima penghargaan pada acara Teen Choice Awards di California, 12 Agustus 2018. Mengenakan kemeja serta celana denim, Zac Efron kembali memancarkan pesona ketampanannya. (Chris Pizzello/Invision/AP)
Aktor Zac Efron menerima penghargaan pada acara Teen Choice Awards di California, 12 Agustus 2018. Tak hanya mencuri perhatian dengan tampilannya, rupanya Zac juga sukses memboyong sejumlah piala. (Kevin Winter/Getty Images/AFP)
Aktor Zac Efron menerima penghargaan untuk kategori Film Terbaik dalam The Greatest Showman pada Teen Choice Awards di California, 12 Agustus 2018. Zac mewakili kru THE GREATEST SHOWMAN mengambil piala ke atas panggung. (Kevin Winter/Getty Images/AFP)
Aktor Zac Efron menerima penghargaan pada Teen Choice Awards di California, 12 Agustus 2018. Malam itu Zac berhasil membawa pulang tiga piala untuk kategori Aktor Drama Terbaik, Kolaborasi Terbaik, dan Film Terbaik. ( Chris Pizzello/Invision/AP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya