Kapten MU Nilai Kritik Pada Luke Shaw Tak Adil

Pogba menilai Shaw selalu tampil bagus di MU.

oleh Liputan6.com diperbarui 11 Agu 2018, 12:22 WIB
Pemain Manchester United, Luke Shaw (dua kiri) berebut bola di udara dengan pemain Leicester City dalam ajang Liga Inggris di Old Trafford, Manchester, Inggris, Jumat (10/8). Luke Shaw menyumbang satu gol dalam pertandingan ini. (AP Photo/Jon Super)

Liputan6.com, Manchester - Paul Pogba kesal dengan kritik yang datang pada bek MU, Luke Shaw. Gelandang asal Prancis itu percaya Shaw punya kualitas bagus sebagai pemain.

Pada dini hari tadi Manchester United (MU) melakoni laga perdana mereka di Liga Inggris. Menjamu tim kuda hitam Leicester City, Setan Merah mampu menang dengan skor tipis 2-1.

Kemenangan dini hari tadi ini memiliki kesan tersendiri bagi Luke Shaw. Bek setan merah ini untuk pertama kalinya dalam karier seniornya berhasil mencetak gol.

"Shaw adalah pemain yang selalu bekerja keras di sesi latihan kami," ujar Pogba di halaman resmi MU.

"Orang-orang mengkritik Shaw dan dia tidak memiliki banyak kesempatan untuk bermain di musim lalu."

"Namun setiap kali ia bermain, ia selalu menunjukKan permainan yang bagus dan saya rasa dia pantas mendapatkan rasa hormat dari orang-orang dan mereka seharusnya senang dengan penampilannya."

 

2 dari 2 halaman

Tidak Adil

Bek Manchester United, Luke Shaw, menyundul bola saat melawan Leicester City pada laga Premier League di Stadion Old Trafford, Jumat (10/8/2018). Manchester United menang 2-1 atas Leicester City. (AP/Jon Super)

Pogba juga menyebut bahwa Shaw selama ini diperlakukan tidak adil dengan kritikan-kritikan yang masuk pada sang bek.

"Coba Anda lihat statistiknya dan lihat juga permainannya. Lihatlah aspek-aspek itu dan jangan mengkritiknya hanya karena bentuk badannya atau apapun itu."

"Anda bisa lihat bagaimana karakternya hari ini. Dia melakukan pekerjaan yang luar biasa dan ia membantu banyak tim ini untuk menang."

Sumber: Bola.net

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya