Irenne Ghea Siap Saingi Via Vallen

Irenne Ghea mengaku siap bersaing dengan Via Vallen yang telah lebih dulu ngetop.

oleh Liputan6.com diperbarui 10 Agu 2018, 09:30 WIB
Irenne Ghea

Liputan6.com, Jakarta Artis penyanyi Irenne Ghea ikut meramaikan dunia musik dangdut Tanah Air. Setelah Via Vallen dan Nella Kharisma, Irenne Ghea juga dikenal publik di dunia maya. Bahkan, Irenne mengaku siap bersaing dengan Via Vallen yang telah lebih dulu ngetop. 

Kini, Irenne Ghea bangga bisa ikut meramaikan blantika musik dangdut. Irenne Ghea juga baru saja mengeluarkan single terbaru yang berjudul Maksa Maksa. Apalagi, langkahnya ini didukung oleh keluarga besarnya.

"Saya senang sekali bisa ikut meramaikan dunia musik dangdut. Saya berharap kehadiran single lagu Maksa Maksa. Semoga bisa menghibur dan diterima para penikmat musik dangdut," ujar Irenne Ghea Monderela dalam keterangannya kepada wartawan, Rabu (8/8/2018).

  

2 dari 3 halaman

Bersyukur

Via Vallen (Deki Prayoga/bintang.com)

Single Maksa Maksa sendiri merupakan buah karya dari pencipta lagu handal, Jay Donjuan, dan berada di bawah naungan label JMS Production & Publishing. 

"Saya bersyukur bisa menyelesaikan single lagu perdana ini dengan lancar, saya senang karena keinginan saya menjadi penyanyi dangdut sekaligus merilis lagu bisa terwujud," ujarnya.

 

3 dari 3 halaman

Cerita Single

Irenne Ghea

Lagunya sendiri bercerita tentang seseorang yang sudah ditolak cintanya namun tetap memaksa untuk dicintai. Irenne Ghea menolak jika cerita single ini diambil dari kisah hidupnya. 

"Saya berharap lagu bernada cinta ini bisa diterima dan dinikmati oleh para penikmat musik dangdut di tanah air di manapun berada sekaligus menghibur hati mereka yang sedang punya permasalahan cinta," pungkasnya.

 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya