FOTO: Potret Mewah Hotel Bintang 5 Khusus untuk Kucing

Sebuah hotel bintang lima di Malaysia, menyediakan berbagai fasilitas mewah khusus untuk Kkucing

oleh Arny Christika Putri diperbarui 09 Agu 2018, 07:21 WIB
Hotel Bintang Lima untuk Kucing
Sebuah hotel bintang lima di Malaysia, menyediakan berbagai fasilitas mewah khusus untuk Kkucing
Para kucing bersantai di sekitar kamar hotel berbintang lima khusus untuk kucing yang diberi nama CatZonia di Shah Alam, Kuala Lumpur, 6 Agustus 2018. Hotel ini menyediakan areal bermain hingga layanan kencan bagi sesama kucing. (AFP/Manan VATSYAYANA)
Seekor kucing British Shorthair bernama Cacat duduk di atas meja resepsionis hotel CatZonia di Shah Alam, Kuala Lumpur, Malaysia, 6 Agustus 2018. CatZonia menyebut diri sebagai hotel bintang 5 pertama khusus untuk kucing. (AFP/Manan VATSYAYANA)
Seorang pengasuh merawat para kucing di hotel bintang lima khusus untuk kucing yang diberi nama CatZonia di Shah Alam, Kuala Lumpur, Malaysia, 6 Agustus 2018. Hotel Catzonia memiliki 35 ruang tidur yang bisa memanjakan para kucing. (AFP/Manan VATSYAYANA)
Seekor kucing Bengal bernama Tuah duduk di lantai luar kamar hotel CatZonia di Shah Alam, Kuala Lumpur, Malaysia, 6 Agustus 2018. Hewan yang datang ke hotel ini bisa tinggal selama tiga jam atau sampai satu tahun. (AFP/Manan VATSYAYANA)
Seorang pengasuh merawat para kucing di hotel bintang lima khusus untuk kucing yang diberi nama CatZonia di Shah Alam, Kuala Lumpur, Malaysia, 6 Agustus 2018. Menariknya, hotel kucing ini punya layanan live video selama 24 jam. (AFP/Manan VATSYAYANA)
Seekor kucing yang menginap di hotel bintang lima khusus untuk kucing yang diberi nama CatZonia di Shah Alam, Kuala Lumpur, 6 Agustus 2018. Suhu ruangan, tempat tidur, arena bermain semuanya dirancang khusus untuk memanjakan kucing. (AFP/Manan VATSYAYANA)
Seekor kucing Persia bernama Mia bersembunyi di balik boneka mainan yang ada di hotel CatZonia di Shah Alam, Kuala Lumpur, 6 Agustus 2018. Pemilik kucing pun harus melakukan reservasi beberapa hari sebelum kucingnya 'menginap'. (AFP/Manan VATSYAYANA)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya