Putri Marino Ulang Tahun, Ini yang Dilakukan Chicco Jerikho

Chicco Jerikho tidak pernah kehabisan akal untuk membahagiakan sang istri.

oleh Eka Laili Rosidha diperbarui 05 Agu 2018, 15:30 WIB
Chicco Jerikho tidak pernah kehabisan akal untuk membahagiakan sang istri. (Instagram/putrimarino)

Liputan6.com, Jakarta - Sabtu (4/8/2018) kemarin menjadi hari yang membahagiakan bagi seorang Putri Marino. Istri Chicco Jerikho itu akhirnya genap berusia 25 tahun.

Sayangnya, Putri Marino harus merayakan momen pertambahan usianya ini tanpa suami di sisinya. Seperti diketahui, sudah beberapa minggu belakangan Chicco Jerikho berada di luar kota untuk menjalani syuting.

Meski begitu, Chicco Jerikho tidak kehabisan akal untuk membahagiakan sang istri. Bintang film Filosofi Kopi itu mengunggah foto dirinya tengah memeluk mesra Putri Marino seraya menuliskan pesan manis untuk calon buah hatinya.

"Peluk jauh buat Istriku yang berulang tahun...@putrimarino Kiss kiss buat baby - suami #mrandmrsjerikho," tulis Chicco Jerikho di kolom keterangan.

 

2 dari 3 halaman

Hamil Besar

Chicco Jerikho dan Putri Marino [foto: instagram/putrimarino]

Seperti diketahui, saat ini Putri Marino tengah mengandung calon anak pertama mereka. Sayangnya hingga kini Putri masih merahasiakan usia kandungannya.

Namun bintang film Posesif tersebut tengah mempersiapkan diri menghadapi persalinan. "Akhir tahun ini (lahir). Doakan saja semoga semuanya lancar," kata Putri Marino.

 

3 dari 3 halaman

Vakum

Putri Marino hamil besar [foto: instagram/chicco.jerikho]

Bila tak ada halangan, Putri Marino diprediksi menjalani persalinan pada akhir 2018 mendatang. Usai melahirkan, Putri berencana untuk vakum dari dunia hiburan untuk fokus pada anak dan keluarga.

"Kalau buat sehabis melahirkan sih pasti ya (vakum), karena yang aku tahu baby baru lahir pasti akan repot. Aku juga mau fokus akan keluarga aku duluan, anakku, suamiku," jelasnya.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya