FOTO: Gabung Milan, Higuain dan Caldara Sapa Suporter

Pemain baru AC Milan, Gonzalo Higuain dan Mattia Caldara didapatkan dari Juventus.

oleh Johan Fatzry diperbarui 04 Agu 2018, 09:30 WIB
Gonzalo Higuain dan Mattia Caldara
Pemain baru AC Milan, Gonzalo Higuain dan Mattia Caldara didapatkan dari Juventus.
Pemain baru AC Milan, Gonzalo Higuain (kanan) dan Mattia Caldara menyapa suporter dari balkon di alun-alun pusat Milan Piazza Duomo (3/8). Higuain dan Caldara didapatkan Milan dari Juventus. (AFP Photo)
Seorang tifosi AC Milan mengenakan jersey bernama Higuain sebelum kedatangan pemain Argentina tersebut di alun-alun pusat Milan Piazza Duomo (3/8). Higuain akan membela I Rossoneri hingga 30 Juni 2019 dengan status pinjaman. (AFP Photo/Stringer)
Pemain baru AC Milan, Gonzalo Higuain dan Mattia Caldara melempar jersey ke suporter dari balkon di alun-alun pusat Milan Piazza Duomo (3/8). Caldara didapatkan secara permanen dan menandatangani kontrak sampai 30 Juni 2023. (AFP Photo/Stringer)
Pemain baru AC Milan, Gonzalo Higuain menyapa suporter dari balkon di alun-alun pusat Milan Piazza Duomo (3/8). AC Milan telah mendatangkan lima pemain baru pada bursa transfer musim panas tahun ini. (AFP Photo/Stringer)
Sejumlah Suporter AC Milan menyapa pemain barunya Gonzalo Higuain dan Mattia Caldara di alun-alun pusat Milan Piazza Duomo (3/8). Higuain dan Caldara didapatkan Milan dari Juventus. (AFP Photo)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya