FOTO: Mugabe Berikan Suara dalam Pemilu Pertama Zimbabwe Usai Dilengserkan

Mantan Presiden Zimbabwe Robert Mugabe untuk pertama kali memberikan suara dalam pemilihan umum pertama di negaranya, setelah dilengserkan

oleh Arny Christika Putri diperbarui 31 Jul 2018, 12:17 WIB
Mantan Presiden Zimbabwe, Robert Mugabe
Mantan Presiden Zimbabwe Robert Mugabe untuk pertama kali memberikan suara dalam pemilihan umum pertama di negaranya, setelah dilengserkan
Mantan Presiden Zimbabwe, Robert Mugabe memasukan surat suara dalam pemilihan umum negara itu di TPS distrik Highfield, Harare, Senin (30/7). Mugabe pertama kalinya memberikan suara dalam pemilu, setelah dilengserkan November 2017. (AFP/Zinyange AUNTONY)
Mantan Presiden Zimbabwe, Robert Mugabe tiba untuk memberikan suara dalam pemilihan umum negara itu di TPS distrik Highfield, Harare, Senin (30/7). Mugabe pertama kalinya menggunakan hak pilihnya setelah dilengserkan November 2017. (AFP/Zinyange AUNTONY)
Mantan Presiden Zimbabwe, Robert Mugabe tiba untuk memberikan suara dalam pemilihan umum negara itu di TPS distrik Highfield, Harare, Senin (30/7). Mugabe tidak melontarkan komentar saat masuk ke dalam tempat pemungutan suara. (AFP/Zinyange AUNTONY)
Mantan Presiden Zimbabwe, Robert Mugabe tiba untuk memberikan suara dalam pemilihan umum negara itu di TPS distrik Highfield, Harare, Senin (30/7). Mugabe memberikan suara di sebuah sekolah ditemani oleh istrinya, Grace. (AFP/Zinyange AUNTONY)
Mantan Presiden Zimbabwe, Robert Mugabe memasukan surat suara dalam pemilihan umum negara itu di TPS distrik Highfield, Harare, Senin (30/7). Mugabe pertama kalinya memberikan suara dalam pemilu, setelah dilengserkan November 2017. (AFP/ inyange AUNTONY)
Mantan Presiden Zimbabwe, Robert Mugabe memasukan surat suara di TPS distrik Highfield, Harare, Senin (30/7). Mugabe pertama kalinya memberikan suara dalam pemilihan umum negara itu, setelah dilengserkan November 2017. (AP/Tsvangirayi Mukwazhi)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya