FOTO : Perilaku Calon Paskibraka 2018 saat Tak Ada Pelatih Bikin Geleng-geleng

Di saat sedang tidak ada pelatih, ada-ada saja kelakukan yang diperbuat para calon Paskibraka 2018 tingkat Nasional Ini.

oleh Aditya Eka Prawira diperbarui 31 Jul 2018, 09:00 WIB
Seluruh Calon Paskibraka 2018 Tingkat Nasional Dikasih Waktu untuk Bersenang-senang Selama Satu Hari Penuh pada Minggu, 29 Juli 2018. Tak Ada Pelatih Maupun Pembina. Paling Hanya Ada Bunda Nina yang Mendampingi Mereka (Foto: M Fajri Erdyansyah)
Banyak Momen yang Berhasil Diary Paskibraka Abadikan Sepanjang Hari Itu. Ada-ada Saja Ulah yang Mereka Perbuat Agar Lebih Dekat Antara Satu dan Lainnya (Foto: M Fajri Erdyansyah)
Selesai Menjajal Sejumlah Wahana, Muhammad Genta Lambang dari Lampung dan Calon Paskibraka dari Riau Aditya Firdika Beradu Panco Sembari Bercanda. Tidak Ada yang Menang pada Adu Panco Tersebut (Foto: M Fajri Erdyansyah)
Sementara Calon Paskibraka 2018 Tingkat Nasional yang Putri, Beberapa Terlihat Mempraktikkan Ilmu yang Mereka Dapat dari Pelatih Tentang Membawa Baki, Salah Satu di Antaranya Adalah Maimuna Yuni A Ramar dari Papua Barat (Foto: M Fajri Erdyansyah)
Maria Yunita Jesuita, Calon Paskibraka 2018 dari NTT, Juga Tak Mau Ketinggalan Melakukan Hal yang Sama. Bagaimana Juga, Menjadi Seorang Pembawa Baki Merupakan Impian Setiap Paskibraka Putri. (Foto: M Fajri Erdyansyah)
Sementara Itu, Di Saat Menunggu Teman-teman yang Muslim Selesai Salat Berjamaah, Paskibraka yang Beragama Nasrani Menunggu di Lorong Asrama Sembari Menjahili Temannya yang Sedang Tidur (Foto: M Fajri Erdyansyah)
Namun, Itu Tidak Berlangsung Lama. Setelahnya, Calon Paskibraka dari Bali Sang Putu Hendra, Zefanya dari Sulut, dan Nikanor Yafed Malakabu dari Papua Barat Mempraktikkan Menjadi Tim Pengibar (Foto: M Fajri Erdyansyah)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya