Ingat dengan Gaun yang Dikenakan Victoria Beckham di Royal Wedding? Ini Cara untuk Memilikinya

Dress navy yang paling disorot saat acara royal wedding yang dikenaka Victoria Beckham kini bisa Anda miliki. Ini caranya.

oleh Liputan6.com diperbarui 30 Jul 2018, 13:54 WIB
Gaya mantan pemain sepak bola Inggris, David Beckham dan sang istri Victoria Beckham saat menghadiri pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle di St. George's Chapel, Kastil Windsor, Inggris, Sabtu (19/5). (TOBY MELVILLE/POOL/AFP)

Jakarta Apakah Anda masih ingat kehebohan royal wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle pada bulan Mei lalu? Tak hanya anggota kerajaan, namun beberapa seleb dunia juga turut hadir meramaikan perhelatan tersebut. Dari sederet tamu undangan yang hadir, Victoria Beckham dan sang suami, David Beckham, menjadi salah satu yang paling disorot.

Victoria Beckham dan David Beckham tampil serasi dalam balutan busana elegan berwarna warna navy. Ternyata ibu empat anak ini mengungkapkan bahwa pemilihan busana untuk undangan kerajaan cukuplah tricky karena diharuskan memakai topi.

Bukan Victoria Beckham namanya jika tidak bisa total soal gaya berpakaiannya yang selalu chic. Fashion icon sekaligus fashion designer ini memutuskan pakai warna navy dengan sentuhan warna merah pada sepatunya agar terlihat tak terduga. Keputusan yang diambilnya tidak jauh sebelum hari pernikahan tiba. And people love her outfits!

Senyum mantan pemain sepak bola Inggris, David Beckham dan sang istri Victoria Beckham saat menghadiri pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle di St. George's Chapel, Kastil Windsor, Inggris, Sabtu (19/5). (IAN WEST/POOL/AFP)

Di video Vogue Paris, perempuan 44 tahun ini mengungkapkan setiap detail dari dress navy yang dikenakannya waktu itu. Ia menginginkan busana yang pantas dipakai di royal wedding, namun feminin sekaligus memiliki sentuhan edgy. Jadilah ia mendesain dress navy tersebut dengan detail D-ring neck yang memberi kesan tangguh dan ilusi tubuh lebih langsing.

Belahan tipis di bagian dada memberi kesan seksi tapi masih pantas. Dan karena dress ini dipakai di musim panas, ia memberi ‘ventilasi’ di bagian lengan yang dibuat punya belahan panjang, sehingga terasa lebih segar.

 

Mantan pemain sepak bola Inggris, David Beckham dan sang istri Victoria Beckham saat menghadiri pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle di St. George's Chapel, Kastil Windsor, Inggris, Sabtu (19/5). (GARETH FULLER/POOL/AFP)

Jatuh hati dengan dress ini? Good news, sekarang Anda bisa memilikinya. Slash Front Long Sleeve Midi Dress sudah bisa didapatkan di situs Victoria Beckham dan butik Dover Street London dengan harga £1,495 atau sekitar 28 juta rupiah. Dress ini hadir dalam warna navy, merah, dan cream. Jika dress ini pantas dipakai di pernikahan kerajaan, artinya bisa kita pakai juga untuk undangan pernikahan non-kerajaan atau bahkan pesta.

Sumber: Fimela.com

Penulis: Monica Dian

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya