Olla Ramlan Seperti Bernostalgia dengan Teuku Zacky di Film Sakral

Olla Ramlan bermain film terbaru dengan Teuku Zacky, artis yang pernah satu produksi sinetron di masa lalu.

oleh Liputan6.com diperbarui 28 Jul 2018, 17:30 WIB
"Yang pasti kekeluargaan banget ya saat lebaran. Jadi ya sungkeman dari anak pertama sama terakhir tapi itu udah gaada lagi dan sekarang yaudah cuma sama mama aja. Insya Allah ke makan abah," kata Olla Ramlan. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta Olla Ramlan dan Teuku Zacky beradu akting kembali dalam satu produksi. Tidak tanggung-tanggung mereka bermain dalam film drama horor.

"Sudah lama banget absen dari film, sinetron. Terus akhirnya tahun ini memang pengen banget dapat film. Terus nggak mau juga jadi sisi jalan ceritanya, perannya, semua kan memang jadi pertimbangan banget," ungkap Teuku Zacky bersama Olla Ramlan saat ditemui di lokasi syuting film Sakral di Buperta Cibubur, Jakarta Timur, Kamis (26/7/2018).

"Saya mau main film tapi yang mempunyai kredibilitas yang baik dan bagus. Ternyata temen saya sendiri juga yang main. Temen lama yang sudah lama tidak bertemu," lanjut Teuku Zacky tentang lawan mainnya, Olla Ramlan.

 

 

2 dari 4 halaman

Langsung Klik

Teuku Zacky (Adrian Putra/bintang.com)

"Zacky ini dulu pernah satu judul sinetron sama aku. Kan aku untuk sinetron sudah beberapa kali. Cuma kalau film belum ada yang klik. Nah ternyata pas dapet klik, tahunya juga yang jadi suami aku di film yang sudah aku kenal ya Zacky," ucap Olla Ramlan yang merasa seperti nostalgia beradu akting dengan Zacky.

3 dari 4 halaman

Mudah Menyesuaikan

Olla Ramlan. (Istimewa)

Menjadi lawan main Olla Ramlan, Zacky pun langsung menerima tawaran tersebut. Sebagai pemain, Zacky juga selalu mempertimbangkan siapa lawan mainnya nanti. Hal ini dikarenakan agar lebih mudah menyesuaikan saat syuting.

4 dari 4 halaman

Faktor Pendukung

Selain itu, di hari nan fitri nanti Olla Ramlan juga bakal keliling bersilaturahmi mengunjungi kediaman keluarganya, seperti rumah sang mama, mertua dan adiknya, Chintya Ramlan. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Hahaha ya kan kita juga mempertimbangkan mainnya sama siapanya ceritanya kayak apa, Production nya siapa. Itu juga jadi salah satu faktor pendukung untuk dibela belain main di sini. Gitu. Hahaha. Maksudnya karena saya pikir jalan ceritanya bagus, secara alur juga bukan horor yang kebanyakan atau yang cuma gitu gitu doang," kata Teuku Zacky.

(Galuh Esti Nugraeni/Kapanlagi)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya