FOTO: Mengintip Desain Mewah Interior BMW Seri 6 GT dan 5 Touring

BMW Seri 6 Gran Turismo (GT) dan Seri 5 Touring yang memiliki desain mewah dan cocok untuk keluarga dijual dengan jumlah terbatas di Indonesia.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 24 Jul 2018, 18:45 WIB
Mengintip Desain Mewah Interior BMW Seri 6 GT dan 5 Touring
BMW Seri 6 Gran Turismo (GT) dan Seri 5 Touring yang memiliki desain mewah dan cocok untuk keluarga dijual dengan jumlah terbatas di Indonesia.
Interior dan panel dalam mobil BMW Seri 6 Gran Turismo (GT) di Jakarta, Selasa (24/7). BMW Seri 6 Gran Turismo (GT) dan Seri 5 Touring dijual dengan jumlah terbatas di Indonesia. (Merdeka.com/Dwi Narwoko)
Interior dan panel dalam mobil BMW Seri 6 Gran Turismo (GT) di Jakarta, Selasa (24/7). BMW Seri 6 Gran Turismo (GT) dan Seri 5 Touring memiliki desain mewah dan cocok untuk keluarga. (Merdeka.com/Dwi Narwoko)
Fotografer mengabadikan interior dan panel dalam mobil BMW Seri 6 Gran Turismo (GT) di Jakarta, Selasa (24/7). Meski secara pasar volumenya kecil, BMW Seri 6 Gran Turismo (GT) dan Seri 5 Touring memiliki penggemar tersendiri. (Merdeka.com/Dwi Narwoko)
Interior dan panel dalam mobil BMW Seri 6 Gran Turismo (GT) tampak dari samping, Jakarta, Selasa (24/7). BMW Seri 6 Gran Turismo (GT) dan Seri 5 Touring dijual dengan jumlah terbatas di Indonesia. (Merdeka.com/Dwi Narwoko)
Interior dan panel dalam mobil BMW Seri 6 Gran Turismo (GT) tampak dari samping, Jakarta, Selasa (24/7). BMW Seri 6 Gran Turismo (GT) dan Seri 5 Touring memiliki desain mewah dan cocok untuk keluarga. (Merdeka.com/Dwi Narwoko)
Vice President of Corporate Communication BMW Group Indonesia, Jodie O’tania berdiri di samping BMW Seri 6 Gran Turismo (GT) di Jakarta, Selasa (24/7). BMW Seri 6 GT dan Seri 5 Touring memiliki penggemar tersendiri. (Merdeka.com/Dwi Narwoko)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya