Nia Ramadhani Sempat Ragu Dinikahi Ardi Bakrie

Nia Ramadhani mengungkit perihal masalah yang dihadapi sebelum menikah dengan suaminya.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 24 Jul 2018, 11:00 WIB
Nia Ramadhani (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta - Kembali terjun ke dunia hiburan, Nia Ramadhani pun eksis bersama Jessica Iskandar sebagai seorang presenter. Salah satu acara santai bernama Ngopi Dara pun menjadi pilihannya.

Selama syuting bersama teman satu gengnya itu, Nia Ramadhani pun kembali seru-seruan sambil disaksikan pemirsa televisi. Namun, ada satu pernyataan menarik yang tiba-tiba terlontar dari mulutnya.

Membahas soal pernikahan kepada dua tamunya, Syamsir Alam dan David John Schaap, dalam episode yang tayang pada Sabtu (21/7/2018), Nia Ramadhani mengungkit perihal masalah yang dihadapi sebelum menikah dengan suaminya, Ardi Bakrie.

"Eh hati-hati lo kalau misal mau kawin, deket-deket mau kawin pasti berantem-berantem," Nia Ramadhani menyampaikan.

2 dari 3 halaman

Pernah Dialami

Mikhayla Zalindra Bakrie, putri pasangan Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie genap berusia 2 tahun pada Kamis (5/6) hari ini (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Menyatakan hal tersebut, Nia Ramadhani pun ditanya oleh David apakah kejadian itu pernah dialami olehnya. Nia pun tak menyangkalnya.

3 dari 3 halaman

Enek

Artis Jessica Iskandar bersama Nia Ramadhani memasak bersama di Jakarta, Kamis (22/2). Jessica dan Nia bersama anggota Girls Squad lainnya kompak mengenakan seragam chef berwarna putih lengkap dengan topi. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

"Iya. Kayak ada enek-eneknya gitu. Tiba-tiba lu mikir, 'Benar enggak ya kawin sama dia?' Tapi, ya jalani saja," cerita Nia Ramadhani.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya