FOTO: Buffalo Boys Dapat Sambutan Meriah Saat Tampil di Festival FiIm Internasional

Film Buffalo Boys mendapatkan sambutan meriah penonton luar negeri saat mengadakan pemutaran perdana di Fantasia Film Festival Kanada dan New York Asian Film Festival.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 18 Jul 2018, 20:30 WIB
Tayang Besok, Buffalo Boys Dapat Sambutan Meriah Penonton Luar Negeri
Film Buffalo Boys mendapatkan sambutan meriah penonton luar negeri saat mengadakan pemutaran perdana di Fantasia Film Festival Kanada dan New York Asian Film Festival.
Sutradara dan Produser Mike Wiluan (tengah) foto dengan para pemain dalam press screening film Buffalo Boys, Jakarta, Rabu (18/7). Buffalo Boys diputar perdana di Fantasia Film Festival Kanada dan New York Asian Film Festival. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Artis Pevita Pearce (kanan) bersama aktor Ario Bayu berbicara dalam press screening film Buffalo Boys di Jakarta, Rabu (18/7). Film Buffalo Boys mendapat sambutan hangat penonton luar negeri. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Aktor Ario Bayu berbicara dalam press screening film Buffalo Boys di Jakarta, Rabu (18/7). Film Buffalo Boys akan ditayangkan di bioskop Indonesia mulai Kamis, 19 Juli 2018. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Aktor Zack Lee (tengah) bersama Ario Bayu (kanan) dan Alex Abbad (kiri) berbicara dalam press screening film Buffalo Boys di Jakarta, Rabu (18/7). Buffalo Boys mengadakan pemutaran perdana di Kanada dan New York. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Aktor Yoshi Sudarso berbicara dalam press screening film Buffalo Boys di Jakarta, Rabu (18/7). Film Buffalo Boys mendapat sambutan hangat penonton luar negeri. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Aktor Alex Abbad berbicara dalam press screening film Buffalo Boys di Jakarta, Rabu (18/7). Film Buffalo Boys akan ditayangkan di bioskop Indonesia mulai Kamis, 19 Juli 2018. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Sutradara dan Produser Mike Wiluan saat press screening film Buffalo Boys, Jakarta, Rabu (18/7). Buffalo Boys mendapat sambutan meriah saat pemutaran perdana di Fantasia Film Festival Kanada dan New York Asian Film Festival. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya