FOTO: Nasdem, Parpol Pertama yang Daftarkan Bakal Caleg ke KPU

Partai NasDem mendaftarkan bakal calon anggota legislatif untuk Pemilu 2019 ke Komisi Pemilihan Umum (KPU).

oleh Arny Christika Putri diperbarui 16 Jul 2018, 15:44 WIB
NasDem Daftarkan Caleg ke KPU
Partai NasDem mendaftarkan bakal calon anggota legislatif untuk Pemilu 2019 ke Komisi Pemilihan Umum (KPU).
Ketua Bapilu NasDem, Effendy Choirie bersama fungsionaris partai mendatangi kantor KPU RI di Jakarta, Senin (16/7). NasDem menjadi partai pertama yang mendaftarkan bakal calon anggota DPR RI Pemilu 2019 secara resmi ke KPU. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Ketua Bapilu NasDem, Effendy Choirie dan Sekjen Partai Nasdem Johnny G Plate mendaftarkan bakal calon anggota legislatif ke KPU RI, Senin (16/7). NasDem menjadi partai pertama yang mendaftarkan bacalegnya untuk Pemilu 2019. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Ketua Bapilu NasDem, Effendy Choirie menyerahkan berkas pendaftaran kepada ke anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI di Jakarta, Senin (16/7). NasDem secara resmi mendaftarkan bakal calon anggota DPR RI untuk Pemilu 2019 ke KPU (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Dua orang pria menurunkan boks dokumen persyaratan pendaftaran dari mobil setibanya di Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI, Jakarta, Senin (16/7). NasDem secara resmi mendaftarkan bakal calon anggota DPR RI untuk Pemilu 2019 ke KPU (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Ketua Bapilu NasDem, Effendy Choirie bersama fungsionaris partai mendaftarkan bakal calon anggota legislatif untuk Pemilu 2019 di kantor KPU RI, Jakarta, Senin (16/7). Nasdem mendaftarkan 575 orang dari 80 dapil DPR RI. (Liputan6.com/Angga Yuniar)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya