Dianggap Anak Durhaka, Eza Gionino: Durhaka Seperti Apa?

Eza Gionino memutuskan pergi dari rumah karena tak direstui hubungan asmaranya dengan Meiza Aulia.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 11 Jul 2018, 17:30 WIB
Eza Gionino

Liputan6.com, Jakarta - Rencana pernikahan Eza Gionino dengan kekasihnya, Meiza Aulia Coritha, terbentur restu ibunda, Ruch Gaya. Dalam sebuah wawancara, Ruch Gaya menyebut Eza Gionino sebagai anak durhaka karena dirinya lebih memilih hubungan dengan kekasih ketimbang ibunya sendiri.

Apalagi, Eza Gionino juga telah angkat kaki dari rumah sejak hampir dua bulan lalu. Ia membawa beberapa barang seperti lemari dan televisi 50 inch dari kediaman Ruch Gaya.

Ibunda Eza Gionino mengaku tak merestui kisah asmara putranya tersebut, karena sifat Meiza Aulia yang dianggap kurang baik.

"Jadi, saya bilang itu anak (Eza Gionino) durhaka, karena lebih berat ke Eca (Meiza Aulia) daripada mamanya," ujar Ruch Gaya saat dihubungi, Selasa (10/7/2018).

Menanggapi hal itu, Eza Gionino akhirnya angkat bicara. Ditemui di kawasan Cibubur, jakarta Timur, Rabu (11/7/2018), pesinetron 28 tahun itu mengungkapkan bantahannya.

Ia malah balik mempertanyakan maksud durhaka yang diungkapkan sang ibunda. Eza Gionino juga mengaku tak membawa barang apapun dari rumah Ruch Gaya.

2 dari 3 halaman

Konotasi Durhaka

Eza Gionino

"Konotasi durhaka menurut saya, misalkan saya usir ibu saya dan semua orang dari rumah. Lalu saya hidup dengan keinginan saya sendiri. Itu baru saya durhaka. Ini saya tinggalkan rumah, tinggalkan semuanya. Saya enggak bawa apa-apa. Cuma bawa baju-baju untuk shooting saya. Satu pun barang enggak ada saya bawa," kata Eza Gionino.

"Durhaka yang seperti apa? Mungkin di mata orang lain saya meninggalkan ibu saya begitu saja. Tapi apa kalian tahu seperti apa rasanya dan kenyataannya? Saya baca hujatan-hujatan itu di handphone saya dan harus menerima dengan lapang dada. Saya bukan nabi, masih manusia," imbuhnya.

3 dari 3 halaman

Tenangkan Diri

Eza Gionino (instagram/lambe_turah)

Menurut Eza Gionino, dirinya pergi dari rumah bukan berarti untuk meninggalkan sang ibu. Mantan kekasih Ardina Rasti itu hanya ingin menenangkan diri untuk beberapa waktu.

"Terakhir saya mau pergi dari rumah, karena di saat terakhir kali saya bilang 'Ma, Eza mau nikah sama Eca', mama langsung marah," terangnya.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya