Surya Paloh Ungkap Pertemuan dengan Abraham Samad di Kantor Nasdem

Abraham tidak mengharuskan jika niat kedatangannya dan pertemuan dengan sejumlah petinggi partai diartikan lain.

oleh Moch Harun Syah diperbarui 10 Jul 2018, 15:26 WIB
Abraham Samad di Kantor Nasdem, Gondangdia, Menteng, Jakpus (Liputan6.com/Harun)

Liputan6.com, Jakarta Mantan Ketua KPK Abraham Samad menemui Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh di kantor DPP Partai di jalan Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (10/7/2018) siang.

Pertemuan berlangsung singkat. Tapi kedua pihak enggan membeberkan detail soal pertemuan tersebut. Meski begitu Surya mengaku sempat bertanya kepada Abraham soal ada keinginan jadi Cawapres atau pendamping Jokowi.

"Saya tanya ke dia, mau nyapres ya? Kata dia ya gimana. Tergantung abang aja ngeliatnya bagaimana," kata Surya di kantornya, Jakarta, Selasa (10 /7/2018).

Sementara Abraham mengaku hanya menyampaikan gagasan untuk kemajuan bangsa. Apalagi sebentar lagi akan ada pendaftaran Capres dan Cawapres.

Abraham tidak mengharuskan jika niat kedatangannya dan pertemuan dengan sejumlah petinggi partai diartikan lain. Seperti minta dukungan untuk maju atau mendampingi Jokowi.

"Nggak apa apa kalau kesan itu, wajar saja. Kalau anda menganggap itu ya nggak ada masalah. Saya enggak tahu last minute atau apa, karena saya sendiri enggak tahu bahwa ini last minute," ujar dia.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya