FOTO: Kebakaran Gedung Kemenhub, 20 Korban Selamat Dievakuasi dari Lokasi

Ada 3 korban tewas dan 20 lainnya selamat dari peristiwa kebakaran di Kantor Kemenhub pagi ini.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 08 Jul 2018, 14:10 WIB
Kebakaran Kemenhub
Ada 3 korban tewas dan 20 lainnya selamat dari peristiwa kebakaran di Kantor Kemenhub pagi ini.
Suasana saat petugas pemadam melakukan pendinginan dan penyisiran di sekitar lokasi kebakaran Gedung Kementerian Perhubungan (Kemenhub), Jakarta, Minggu (8/7). Dalam kebakaran tersebut dilaporkan 3 orang tewas. (Merdeka.com/Iqbal S Nugroho)
Petugas pemadam membasuh muka dengan air usai melakukan pendinginan di lokasi kebakaran Gedung Kemenhub, Jakarta, Minggu (8/7). Sampai saat ini Sudin Pemadam Kebakaran Jakpus mencatat ada 20 korban selamat dalam kebakaran. (Merdeka.com/Iqbal S Nugroho)
Petugas pemadam saat mengevakuasi salah seorang korban selamat (kaos hitam) dari lokasi kebakaran di Gedung Kemenhub, Jakarta, Minggu (8/7). Hingga saat ini petugas kepolisian masih menyelidiki penyebab kebakaran tersebut. (Merdeka.com/Iqbal S Nugroho)
Dua orang korban selamat (kaos hitam) berhasil dievakuasi petugas pemadam dari lokasi kebakaran di Kementerian Perhubungan (Kemenhub), Jakarta, Minggu (8/7). Dalam kebakaran tersebut dilaporkan 3 orang tewas. (Merdeka.com/Iqbal S Nugroho)
Petugas pemadam mengevakuasi korban selamat ke mobil ambulans di lokasi kebakaran Gedung Kemenhub, Jakarta, Minggu (8/7). Sampai saat ini Sudin Pemadam Kebakaran Jakpus mencatat ada 20 korban selamat dalam kebakaran. (Merdeka.com/Iqbal S Nugroho)
Petugas pemadam berkumpul saat proses pendinginan pasca kebakaran di Kantor Kementerian Perhubungan, Jakarta, Minggu (8/7). Hingga saat ini petugas kepolisian masih menyelidiki penyebab kebakaran tersebut. (Merdeka.com/Iqbal S Nugroho)
Dua petugas pemadam terlihat di jendela gedung saat proses pendinginan pasca kebakaran di Kantor Kementerian Perhubungan, Jakarta, Minggu (8/7). Dalam kebakaran tersebut dilaporkan 3 orang tewas. (Merdeka.com/Iqbal S Nugroho)
Petugas medis menyiapkan tandu pasca kebakaran di Gedung Kementerian Perhubungan, Jakarta, Minggu (8/7). Sampai saat ini Sudin Pemadam Kebakaran Jakpus mencatat ada 20 korban selamat dalam kebakaran. (Merdeka.com/Iqbal S Nugroho)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya