FOTO: Cuma di Bolivia, Para Wanita Berpakaian Rok Saling Adu Banting

Di Bolivia, olahraga gulat yang paling menghibur justru yang dilakukan oleh para wanita dalam balutan rok.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 07 Jul 2018, 16:29 WIB
Aksi Gulat Khusus Wanita di Bolivia
Di Bolivia, olahraga gulat yang paling menghibur justru yang dilakukan oleh para wanita dalam balutan rok.
Pegulat wanita dari Suku Aymara melompat saat bertarung melawan Nice Angela dalam gulat gaya bebas di El Alto, Bolovia, 29 Juni 2018. Pegulat ini disebut Cholitas, menggunakan rok saat mereka beradu pukul, tendang dan banting. (AFP/AIZAR RALDES)
Dua pegulat wanita saling kunci dalam pertandingan gulat gaya bebas di El Alto, Bolovia, 29 Juni 2018. Pegulat ini disebut Cholitas, dalam balutan kostum hingga topeng ketat saat mereka beradu pukul, tendang dan banting. (AFP/AIZAR RALDES)
Pegulat wanita dari Suku Aymara El Alto Martha membanting lawannya, Pretty Susana dalam gulat gaya bebas di El Alto, Bolovia, 29 Juni 2018. Pegulat ini disebut Cholitas, menggunakan rok saat mereka beradu pukul, tendang dan banting. (AFP/AIZAR RALDES)
Dua pegulat wanita berusaha saling menjatuhkan dalam pertandingan gulat gaya bebas di El Alto, Bolovia, 29 Juni 2018. Pegulat ini disebut Cholitas, dalam balutan kostum hingga topeng ketat saat mereka beradu pukul, tendang dan banting. (AFP/AIZAR RALDES)
Pegulat wanita dari Suku Aymara, Elsa dan Angela Nice berusaha saling menjatuhkan dalam gulat gaya bebas di El Alto, Bolovia, 29 Juni 2018. Pegulat ini disebut Cholitas, menggunakan rok saat mereka beradu pukul, tendang dan banting. (AFP/AIZAR RALDES)
Pegulat wanita dari Suku Aymara, El Alto Martha melompat di atas Pretty Susana saat gulat gaya bebas di El Alto, Bolovia, 29 Juni 2018. Pegulat ini disebut Cholitas, menggunakan rok saat mereka beradu pukul, tendang dan banting. (AFP/AIZAR RALDES)
Wasit mengawasi dua pegulat wanita dari Suku Aymara pada gulat gaya bebas di El Alto, Bolovia, 29 Juni 2018. Pegulat ini disebut Cholitas, dalam balutan kostum hingga topeng ketat saat mereka beradu pukul, tendang dan banting. (AFP/AIZAR RALDES)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya