Alasan Elly Sugigi Rela Dipoligami Irfan Sbaztian

Elly Sugigi rela jika dirinya nanti dipoligami oleh calon suaminya, Irfan Sbaztian.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 02 Jul 2018, 13:00 WIB
Elly Sugigi rela jika dirinya nanti dipoligami oleh calon suaminya, Irfan Sbaztian. [foto: Instagram/elysugigi_real_]

Liputan6.com, Jakarta - Poligami biasanya tak mudah diterima oleh kaum Hawa. Namun, hal itu tak berlaku bagi Elly Sugigi. Koordinator penonton bayaran ini mengaku rela jika dirinya nanti dipoligami oleh calon suaminya, Irfan Sbaztian.

Dalam tayangan Hotshot akhir pekan lalu, Elly Sugigi menyebutkan bahwa dirinya siap dipoligami. "Aku ingat loh, umur aku sudah tua. Seandainya aku berjodoh sama Irfan, nanti sampai Irfan menikah lagi sama cewek lain, itu aku restui," kata Elly Sugigi.

Hal itu diungkapkan Elly Sugigi bukan tanpa alasan. Janda 46 tahun ini menyadari kondisinya yang tak lagi muda. Oleh karena itu, Elly Sugigi siap untuk hidup dimadu.

2 dari 3 halaman

Rela dan Ikhlas

Elly Sugigi [Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com]

"Karena apa? ya coba lihat kondisi aku juga. Aku rela, aku ikhlas. Karena apa, Irfan masih muda banget, masih perlu bahagia, kebahagiaannya masih panjang," kata Elly Sugigi.

3 dari 3 halaman

Fokus Hubungan

Elly Sugigi dan Irfan Sbaztian [foto: instagram]

Hanya saja, untuk saat ini Elly Sugigi belum bisa berbicara banyak. Pasalnya, ia ingin fokus pada status hubungannya sekarang.

"Misalkan nanti enggak jodoh pun sama Irfan, ya enggak apa-apa. Kalau jodoh ya alhamdulillah, kalau enggak jodoh juga ya wasyukurillah," ia mengakhiri.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya