FOTO: Di Berlin, Muslim dan Yahudi Boncengan Naik Sepeda

Puluhan warga Yahudi dan Muslim mengendarai sepeda di Berlin sebagai kampanye lintas agama.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 26 Jun 2018, 13:57 WIB
Imam dan Rabi Boncengan Naik Sepeda di Berlin
Puluhan warga Yahudi dan Muslim mengendarai sepeda di Berlin sebagai kampanye lintas agama.
Seorang Muslim dan pria Yahudi mengayuh sepeda dengan berboncengan sebagai kampanye lintas agama melintasi Ibu Kota Jerman, Berlin, 24 Juni 2018. Aksi lintas iman ini untuk melawan kebencian atas nama agama di negara tersebut. (AP Photo/Markus Schreiber)
Imam Osman Oers (depan) dan Rabbi Akiva Weingarten mengayuh sepeda tandem sebagai kampanye lintas agama di Berlin, 24 Juni 2018. Sekitar 25 orang Yahudi dan Muslim yang ikut dalam aksi lintas agama itu diantaranya rabbi dan imam. (AFP/John MACDOUGALL)
Imam Osman Oers (depan) dan Rabbi Akiva Weingarten mengayuh sepeda tandem sebagai kampanye lintas agama melintasi Ibu Kota Jerman, Berlin, 24 Juni 2018. Kegiatan ini untuk menunjukkan bahwa Muslim dan Yahudi bisa hidup berdampingan. (AFP/John MACDOUGALL)
Imam Osman Oers dan Rabbi Akiva Weingarten bersama peserta lain mengayuh sepeda tandem di Berlin, 24 Juni 2018. Meningkatnya anti-semitisme dan serangan terhadap Muslim di Jerman beberapa waktu lalu menjadi alasan kegiatan ini. (AFP/John MACDOUGALL)
Warga Yahudi dan Muslim mengayuh sepeda tandem sebagai kampanye lintas agama di Berlin, Jerman, 24 Juni 2018. Selain 25 komunitas lintas agama, puluhan orang bergabung dalam tur sepeda ini untuk menunjukkan solidaritas. (AFP/John MACDOUGALL)
Imam Osman Oers dan Rabbi Akiva Weingarten mengayuh sepeda tandem sebagai kampanye lintas agama melintasi Ibu Kota Jerman, Berlin, 24 Juni 2018. Mereka melakukan aksi damai dengan berkeliling kota Berlin menggunakan sepeda bersama. (AFP/John MACDOUGALL)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya