FOTO: Berlibur ke Ciletuh, Global Geopark UNESCO dari Sukabumi

Berkunjung ke Sukabumi, Geopark Ciletuh Palabuanratu mungkin bisa dijadikan salah satu referensi spot wisata untuk berlibur.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 23 Jun 2018, 11:26 WIB
Wisata Geopark Ciletuh
Berkunjung ke Sukabumi, Geopark Ciletuh Palabuanratu mungkin bisa dijadikan salah satu referensi spot wisata untuk berlibur.
Wisawatan mengambil gambar curug Sodong Kembar di kawasan Ciletuh Geopark, Sukabumi, Sabtu (23/6). Tempat ini kian populer karena keindahan alamnya dan batuan alamnya yang dihadirkan di setiap obyek wisata di Geopark Ciletuh. (Merdeka.com/Arie Basuki)
Wisatawan memandangi Teluk Ciletuh dari Puncak Darma Kawasan Geopark Ciletuh, Sukabumi, Sabtu (23/6). Kawasan yang dikenal sebagai salah satu taman batu tertua di Pulau Jawa ini resmi menyandang status UNESCO Global Geopark. (Merdeka.com/Arie Basuki)
Sejumlah wisatawan menikmati curug Sodong Kembar di kawasan Ciletuh Geopark, Sukabumi, Sabtu (23/6). Tempat ini kian populer karena keindahan alamnya dan batuan alamnya yang dihadirkan di setiap obyek wisata di Geopark Ciletuh. (Merdeka.com/Arie Basuki)
Pencari ikan berdiri di atas bebatuan Curug Cimarinjung, Kawasan Geopark Ciletuh, Sukabumi, Sabtu (23/6). Kawasan yang dikenal sebagai salah satu taman batu tertua di Pulau Jawa ini resmi mendapat predikat UNESCO Global Geopark. (Merdeka.com/Arie Basuki)
Petani mengolah sawahnya di kawasan Ciletuh Geopark, Sukabumi, Sabtu (23/6). Tempat ini kian populer karena keindahan alamnya dan batuan alamnya yang dihadirkan di setiap obyek wisata di Geopark Ciletuh. (Merdeka.com/Arie Basuki)
Pemandangan areal persawahan di Kawasan Geopark Ciletuh, Sukabumi, Sabtu (23/6). Kawasan yang dikenal sebagai salah satu taman batu tertua di Pulau Jawa ini resmi menyandang status UNESCO Global Geopark. (Merdeka.com/Arie Basuki)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya