FOTO: Di Bandara Ini Penumpang Internasional Mesti Jalani Pemindaian Wajah

Bandara Internasional Orlando di Florida saat ini tengah mewajibkan semua penumpang untuk dipindai wajahnya

oleh Arny Christika Putri diperbarui 22 Jun 2018, 15:20 WIB
Pemindaian Wajah di Bandara Orlando
Bandara Internasional Orlando di Florida saat ini tengah mewajibkan semua penumpang untuk dipindai wajahnya
Penumpang dari Denmark, Katrina Poulsen berdiri di depan kamera pemindaian wajah setibanya di bea cukai Bandara Internasional Orlando, Florida, Kamis (21/6). Bandara ini menjadi yang pertama di AS yang menerapkan sistem pemindaian wajah. (AP/John Raoux)
Petugas bea cukai menyesuaikan kamera pemindaian wajah ke sebuah keluarga di Bandara Internasional Orlando, Florida, Kamis (21/6). Ketentuan ini berlaku untuk semua penumpang yang tiba dan berangkat menggunakan penerbangan internasional. (AP/John Raoux)
Alat pengenal wajah di pintu masuk bea cukai Bandara Internasional Orlando, Florida, Kamis (21/6). Pemindaian itu untuk memastikan penumpang pesawat tidak menggunakan dokumen palsu atau tinggal melebihi masa yang ditentukan oleh visa. (AP/John Raoux)
Petugas bea cukai menggunakan kamera pemindaian wajah kepada seorang penumpang di Bandara Internasional Orlando, Florida, Kamis (21/6). Bandara Orlando ini menjadi yang pertama di AS yang menerapkan sistem pemindaian wajah. (AP/John Raoux)
Penumpang pesawat mengantre untuk pemindaian wajah di bea cukai Bandara Internasional Orlando, Florida, Kamis (21/6). Ketentuan ini diberlakukan untuk semua penumpang yang tiba dan berangkat menggunakan penerbangan internasional. (AP/John Raoux)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya