Hadir di Open House Jokowi, AHY: Silaturahmi Harus Terus Dijaga

AHY datang ke open house Jokowi ditemani istrinya, Annisa Pohan. Keduanya kompak mengenakan pakaian berwarna biru.

oleh Liputan6.com diperbarui 15 Jun 2018, 14:32 WIB
AHY dan istrinya, Anisa Pohan, hadir di open house Jokowi. (Merdeka.com/Intan Umbari P.)

Liputan6.com, Jakarta - Komandan Komando Tugas Bersama (Kosgama) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), menghadiri open house yang digelar Presiden Joko Widodo di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Jumat (15/6/2018). Agus datang ditemani istrinya, Annisa Pohan.

Keduanya kompak mengenakan pakaian berwarna biru. AHY mengakui tahun ini kedua kalinya berkunjung untuk melakukan halalbihalal.

"Silaturahmi harus dijaga dengan siapa pun apalagi dengan pemimpin kita. Saya dengan istri tentu juga sedapat mungkin jika memang waktunya baik dan pas, memang bisa menjaga silaturahmi apalagi di waktu baik ini," kata AHY saat memasuki Istana Kepresidenan, Bogor, Jawa Barat.

Dia juga menuturkan, di momen Lebaran ini bisa terus menjadi manusia yang lebih baik termasuk menjaga lisan serta menjaga diri.

"Tentunya mudah-mudahan tidak hanya berhenti di bulan Ramadan, kita semua tentu punya niat agar terus menjadi manusia yang lebih baik termasuk dalam menjaga lisan, menjaga perkataan kita," kata AHY.

Reporter: Intan Umbari Prihatin  

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 
 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya