FOTO: Pernak-pernik Timnas Jerman Mulai Diserbu Para Suporter

Suporter sudah meramaikan pusat perbelanjaan untuk mendukung timnas Jerman yang akan berlaga di Piala Dunia 2018 Rusia

oleh Arny Christika Putri diperbarui 14 Jun 2018, 11:49 WIB
Pernak-pernik Timnas Jerman Mulai Diserbu Para Suporter
Suporter sudah meramaikan pusat perbelanjaan untuk mendukung timnas Jerman yang akan berlaga di Piala Dunia 2018 Rusia
David Prego dan ayahnya memilih pernak-pernik timnas Jerman di toko Soccer Locker, Florida, Rabu (13/6). Suporter sudah meramaikan pusat perbelanjaan untuk mendukung timnas Jerman yang akan berlaga di Piala Dunia 2018 Rusia. (Joe Raedle/Getty Images/AFP)
Sebuah keluarga memilih jersey timnas Jerman di toko Soccer Locker, Florida, Rabu (13/6). Suporter sudah meramaikan pusat perbelanjaan untuk mendukung timnas Jerman yang akan berlaga di Piala Dunia 2018 Rusia. (Joe Raedle/Getty Images/AFP)
Matthias Meyer dan ibunya mencoba jersey timnas Jerman di toko Soccer Locker, Florida, Rabu (13/6). Suporter sudah meramaikan pusat perbelanjaan untuk mendukung timnas Jerman yang akan berlaga di Piala Dunia 2018 Rusia (Joe Raedle/Getty Images/AFP)
Ava Prego (tengah) membeli pernak-pernik timnas Jerman di toko Soccer Locker, Florida, Rabu (13/6). Suporter sudah meramaikan pusat perbelanjaan untuk mendukung timnas Jerman yang akan berlaga di Piala Dunia 2018 Rusia. (Joe Raedle/Getty Images/AFP)
Rodrigo Prego membeli pernak-pernik timnas Jerman di toko Soccer Locker, Florida, Rabu (13/6). Suporter sudah meramaikan pusat perbelanjaan untuk mendukung timnas Jerman yang akan berlaga di Piala Dunia 2018 Rusia. (Joe Raedle/Getty Images/AFP)
Matthias Meyer memilih jersey timnas Jerman di toko Soccer Locker, Florida, Rabu (13/6). Suporter sudah meramaikan pusat perbelanjaan untuk mendukung timnas Jerman yang akan berlaga di Piala Dunia 2018 Rusia. (Joe Raedle/Getty Images/AFP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya